Hasil Pramusim: Gabriel Jesus Hattrick, Arsenal Hancurkan Sevilla 6-0

Hasil Pramusim: Gabriel Jesus Hattrick, Arsenal Hancurkan Sevilla 6-0

 

 Sportsnews.id - Arsenal menggusur Sevilla 6-0 pada final Piala Emirates 2022 di Emirates Stadium, London, Sabtu (30/7/2022) malam WIB.

  Gabriel Jesus tampil sangat gemilang di pertandingan ini.  Pemain Brasil itu memborong tiga gol ke gawang Sevilla.

Bukayo Saka mencetak dua gol.  Sedangkan Eddie Nketiah menyumbang satu gol.

  Arsenal langsung menekan ke pertahanan Sevilla sejak menit awal.  Pasukan Mikel Arteta tidak butuh waktu lama untuk mencetak gol.

  Pada menit ke-8, Arsenal mendapat penalti setelah Bukayo Saka dijatuhkan Karim Rekik.  Saka yang menjadi pelaksana berhasil menjalankan tugasnya dengan baik.

Unggul satu gol membuat Arsenal semakin percaya diri.  Gabriel Jesus berhasil memperbesar keunggulan The Gunners menjadi 2-0 pada menit ke-13.

  Dua menit berselang, Gabriel Jesus kembali mencatatkan namanya di papan skor.  Kali ini dia mencetak gol setelah memanfaatkan umpan silang Granit Xhaka.

  Bukayo Saka mengakhiri pesta gol Arsenal di babak pertama.  Dia mencetak gol keempat The Gunners setelah memanfaatkan kesalahan kiper Sevilla.

Di babak kedua, Arsenal tak mengendurkan serangan.  Mereka tetap ingin membobol gawang Sevilla meski sudah unggul empat gol.

  Upaya Arsenal menambah gol akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-77.  Gabriel Jesus mencetak gol untuk melengkapi hat-tricknya dari kekacauan di depan gawang Sevilla.

  Meski unggul jauh, Arsenal malah bisa kembali mencetak gol pada menit ke-88.  Kali ini giliran Eddie Nketiah yang mencatatkan namanya di papan skor.

  Skor tidak berubah hingga pertandingan berakhir.  Arsenal 6-0 Sevilla.


Lebih baru Lebih lama