MU disarankan tegas dan tendang Ronaldo!

MU disarankan tegas dan tendang Ronaldo!

 

 Sportsnews.id - Paul Merson, mantan pesepakbola, mengomentari situasi Cristiano Ronaldo di Manchester United saat ini. Merson menyarankan Manchester United menendang Ronaldo.

Merson, yang telah bermain untuk sejumlah klub Inggris, terutama Arsenal dan Aston Villa, secara teratur mengkritik Ronaldo selama musim lalu.

Dengan masa depan Ronaldo di Old Trafford diselimuti spekulasi sepanjang musim panas, Merson memiliki kritik terbarunya. Dalam kolomnya di Daily Star, ia menulis bahwa Man United harus tegas menempatkan CR7 dalam daftar jual.

"Manchester United harus tegas dan menendang Cristiano Ronaldo. Saga (transfer) ini harus diselesaikan sesuai kemungkinan," tulisnya.

Ronaldo disebut-sebut sudah mengutarakan keinginannya untuk hengkang dari Old Trafford, salah satunya agar bisa bermain di Liga Champions. Rumor ini sendiri terus bergulir seiring dengan absennya Cristiano Ronaldo di pramusim Man United sejauh ini.

“Dia sudah mengatakan apa yang dia inginkan, jadi mengapa mempertahankannya? Orang ini tidak akan tinggal di rumah, tetapi dia belum bermain sepak bola (di pra-musim) dan berusia 37 tahun. Semua pesepakbola tahu bahwa Anda harus bugar. bermain dalam pertandingan, itulah gunanya pertandingan persahabatan pramusim," kata Merson.

"Entah bagaimana sambutan dari para penggemar karena dia menjelaskan bahwa dia ingin pergi. (Tapi) tidak ada yang menginginkannya dan sekarang dia terpaut. Saya pikir United akan senang jika dia pergi, tetapi yang terpenting adalah jalannya. klub hanya mengatakan 'sampai jumpa lagi Ronaldo.

“Striker mereka berusia 37 tahun, itu bukan pembelian yang bagus. Klub juga telah menunjuk seorang manajer, Erik ten Hag, untuk rencana jangka panjang (jadi) bukan hanya satu atau dua tahun. Jadi untuk rencana itu dia harus melakukannya. bekerja, tentu yang terbaik untuk memulai sesegera mungkin, "katanya.

Lebih baru Lebih lama