Napoli Incar Kepa Arrizabalaga?

Napoli Incar Kepa Arrizabalaga?

 

 Sportsnews.id - Napoli sedang mencari kiper baru musim panas ini. Kepa Arrizabalaga dianggap sebagai opsi yang masuk akal bagi Partenopei.

Awalnya, Napoli ingin mengontrak Keylor Navas dari Paris Saint-Germain, yang kalah dari Gianluigi Donnarumma dalam perebutan status pilihan pertama. Namun, gaji pemain asal Kosta Rika itu dinilai terlalu tinggi.

Kepa kemudian menjadi pilihan selanjutnya. Calciomercato melaporkan bahwa pemain Spanyol itu bersedia mengambil pemotongan gaji untuk meninggalkan Chelsea, karena ia ingin mendapatkan kesempatan sebagai penjaga gawang pilihan pertama.

Di Stamford Bridge, ia kalah dari Edouard Mendy, sehingga waktu bermainnya terbatas. Namun, memangkas gaji Kepa yang mencapai 9 juta Euro per musim juga tidak mudah.

Meski Chelsea rela menanggung separuh gajinya (4,5 juta euro) dengan status pinjaman, Napoli hanya bersedia membayar 3 juta euro per musim. Jadi, Kepa harus rela menerima potongan lagi hingga 1,5 juta euro jika ingin bergabung.

Musim lalu, Kepa hanya bermain 15 kali di semua kompetisi, dengan penampilan terbanyak di Piala Liga Inggris, yakni enam kali. Di turnamen itu, Chelsea kalah di final dari Liverpool.

Jika upaya mendatangkan Kepa gagal, Napoli sudah menyiapkan daftar alternatif, di antaranya Murara Neto (Barcelona) dan Kevin Trapp (Eintracht Frankfurt) yang gajinya lebih murah.

Lebih baru Lebih lama