Aksi Wanita Menarik Pacarnya dari Lapangan Sepakbola Tiba-tiba Viral, Hingga Ke Media Malaysia!

Aksi Wanita Menarik Pacarnya dari Lapangan Sepakbola Tiba-tiba Viral, Hingga Ke Media Malaysia!

 

 Sportsnews.id - Aksi seorang wanita menarik kekasihnya dari lapangan sepak bola tiba-tiba menjadi viral di media sosial.  Hal ini bahkan menjadi sorotan media Malaysia, Makan Bola, yang memuat pemberitaan tentang kejadian unik ini.

  Dalam tayangan ulang berdurasi 25 detik yang diunggah ke akun @Fandom_ID, Selasa (30/8/2022), seorang wanita tiba-tiba masuk ke lapangan saat pertandingan sepak bola.  Wanita yang memakai helm dan kemeja biru tua itu tiba-tiba menarik seorang pria yang diduga kekasihnya.

Sontak, kejadian ini membuat penonton dan pesepakbola lainnya kaget.  Pertandingan dihentikan sementara karena insiden ini.  Di akhir video, pemain nomor 10 itu akhirnya membuntuti wanita tersebut keluar lapangan.

  Kejadian lucu yang diduga terjadi di Indonesia ini kemudian menjadi viral di dunia maya.  Salah satu media Malaysia, Makan Bola, menyoroti kejadian kocak tersebut.  Dalam pemberitaannya, Makan Bola menulis bahwa pria tersebut tidak memiliki izin dari pasangannya.

  "Hari ini viral video seorang pria ditarik keluar lapangan oleh pasangannya saat pertandingan sepak bola di Indonesia," tulis Makan Bola, dikutip Selasa (30/8/2022).

“Rekaman viral menunjukkan seorang wanita bergegas ke lapangan saat pertandingan sedang berlangsung.  Wanita itu terus menarik pasangannya keluar lapangan untuk membawanya pulang."

"Beberapa pengguna di Twitter menjelaskan bahwa pasangannya tidak mendapatkan izin sebelum dia muncul," tambah postingan tersebut.

Sementara itu, belum diketahui secara pasti di mana peristiwa lucu itu terjadi.  Hanya saja, dari beberapa pernyataan warganet, diduga kuat peristiwa tersebut terjadi di satu wilayah di Indonesia.

Lebih baru Lebih lama