Anthony Sinisuka Ginting mundur dari gelaran Japan Open 2022

Anthony Sinisuka Ginting mundur dari gelaran Japan Open 2022

 

 Sportsnews.id - Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting mundur dari Japan Open 2022. Dengan begitu, Kunlavut Vitidsarn meraih kemenangan walkover (WO).

Pertandingan yang mempertemukan Ginting dengan Vitidsarn sebenarnya berlangsung hari ini, Rabu (31/8/2022) di lapangan 3, Maruzen Intec Arena, Osaka.

Ini adalah pertandingan babak 32 besar keduanya di turnamen Super 750. Tapi, mengutip perangkat lunak turnamen, dikatakan jika Ginting WDN atau mengundurkan diri dan Vitidsarn memenangkan walkover.

Hasil ini pun membuat wakil Thailand otomatis melangkah ke babak 16 besar Japan Open 2022. Sementara tunggal putra Indonesia dipastikan hanya menyisakan dua wakil.

Mereka adalah Jonathan Christie yang akan bertanding melawan Mark Caljouw. Satu wakil lainnya adalah Chico Aura Dwi Wardoyo yang akan menghadapi unggulan kedua asal Jepang, Kento Momota.

Keduanya juga akan melakoni laga perdananya di turnamen Japan Open, setelah kemarin tampil di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022.

Hingga berita ini diturunkan, PP PBSI masih bersiap merilis pernyataan resmi terkait alasan mundurnya Ginting dari Japan Open 2022.

Lebih baru Lebih lama