Antonio Conte memaksa Tottenham Hotspur Untuk Segera Memperpanjang kontrak Harry Kane

Antonio Conte memaksa Tottenham Hotspur Untuk Segera Memperpanjang kontrak Harry Kane

 

 Sportsnews.id - Manajer Tottenham Hotspur Antonio Conte mengaku senang dengan penampilan Harry Kane sejauh ini. Untuk itu, Conte juga mendesak klub segera memberi Kane kontrak baru agar Tottenham tidak kehilangan mesin golnya.

Kontrak kapten timnas Inggris itu dengan Tottenham habis selama dua tahun alias 2024. Namun Conte yakin sekarang adalah waktu yang tepat bagi Tottenham untuk memikatnya ke kontrak baru.

Tottenham Hotspur mengawali Liga Inggris 2022-2023 dengan cukup baik. Mereka telah mengumpulkan 10 poin dari empat pertandingan pertama mereka.

Kane juga berperan penting di lini depan tim berjuluk The Lilywhites itu. Pemain berusia 29 tahun itu telah mencetak empat dari sembilan gol Tottenham.

Menurut laporan Dailymail, Kane kini menghadapi klub dengan kepuasan dan kepercayaan diri. Jauh berbeda dari persyaratan tahun lalu, yang dikabarkan tidak betah bersama klub dan ingin bergabung dengan Manchester City.

Conte juga ingin menggunakan dinamika ini. Itu sebabnya dia mendesak Tottenham untuk segera menawarkan kontrak baru kepada Kane.

"Pendapat saya hanyalah satu dari sejuta pendapat yang mencoba memaksa klub untuk memberi tahu klub untuk 'menandatangani kontrak baru untuk Harry Kane,'" kata Conte sambil tersenyum.

"Tentu saja saya ingin Harry menandatangani kontrak baru. Kami berbicara tentang striker kelas dunia dan pemain yang saat ini menjadi pemain paling representatif untuk Tottenham," kata manajer berusia 53 tahun itu.

"Penting untuk melihatnya bahagia, benar-benar terlibat dalam proyek ini dan apa yang kami lakukan. Bagi saya itu adalah hal yang paling penting. Maka itu adalah keputusan yang harus dibuat oleh pemain dan klub."

Conte melihat bahwa Kane memiliki visi, arah, dan tujuan di setiap permainannya. Ambisi ini sangat cocok untuk proyek jangka panjang, baik untuk klub maupun pelatih secara pribadi.

Mantan manajer Chelsea itu berpendapat bahwa klub akan segera memberi Kane kontrak baru akibat transfer yang memecah kebuntuan pada musim panas 2021.

Kane tidak menunjukkan minat dalam perpanjangan kontrak di Tottenham saat itu.

Tapi dari sudut pandang striker, tujuan pribadinya, klub dan negaranya ada di depan. Selain mengejar rekor pribadi, dia tidak merahasiakan keinginannya untuk memenangkan trofi turnamen besar pertamanya.

"Kami ingin sukses dan memenangkan sesuatu," lanjut Kane setelah mengalahkan Nottingham Forest 2-0.

Lebih baru Lebih lama