Antony Sudah Menjalani Tes Medis Di Manchester United

Antony Sudah Menjalani Tes Medis Di Manchester United

 

 Sportsnews.id - Antony selangkah lagi menjadi pemain Manchester United. Pemain sayap asal Brasil itu telah menjalani tes medis.

Selasa (30/8/2022) pagi WIB, terlihat Antony sudah sampai di Carrington. Pemain berusia 25 tahun itu akan menjalani tes medis, setelah ditebus oleh Manchester United dari Ajax.

Datang mengenakan pakaian kasual berwarna hitam, Antony sempat melambai ke kamera yang merekam kedatangannya. Sepertinya dia disambut setibanya di kompleks pelatihan Setan Merah.

Kemudian, Antony menjalani tes kesehatan, dan kabarnya berjalan dengan baik. Artinya, Antony baru saja menandatangani kontrak di Manchester United dan dilantik sebagai pemain baru.

MU harus mengeluarkan biaya mahal untuk merekrut Antony. Dana sebesar 84,4 juta poundsterling untuk merekrut winger baru.

Antony adalah rekrutan baru keempat Manchester United, setelah Lisandro Martinez, Tyrell Malacia, Christian Eriksen dan Casemiro. Kabarnya, raksasa Manchester itu juga akan mengontrak kiper Martin Dubravka yang dipinjam dari Newcastle United.

Dubravka sendiri kabarnya juga akan menjalani tes medis setelah Antony. Jika berhasil, maka dia akan menjadi rekrutan keenam Manchester United. musim panas ini.

Lebih baru Lebih lama