Arsenal vs Fulham: Comeback! The Gunners Menang 2-1

Arsenal vs Fulham: Comeback! The Gunners Menang 2-1

 

 Sportsnews.id - Arsenal masih sempurna di Premier League musim ini. meriam London kali ini sukses mengalahkan Fulham 2-1 setelah sempat tertinggal lebih dulu.
Arsenal vs Fulham berlangsung di Emirates Stadium, Minggu (28/8/2022) dini hari WIB. Kedua tim bermain imbang tanpa gol di babak pertama.

Fulham mampu memimpin 1-0 pada menit ke-56 melalui Aleksandar Mitrovic pada menit ke-56. Martin Odegaard mampu menyamakan skor 1-1 delapan menit kemudian.

Arsenal akhirnya mampu meraih kemenangan lagi untuk keempat kalinya secara beruntun. Gol Gabriel Magalhaes membuat The Gunners mengakhiri pertandingan dengan skor 2-1.

Arsenal tetap di puncak klasemen dengan 12 poin dan tidak ada hasil imbang atau kalah. Fulham berada di urutan ke-11 dengan 5 poin.

aliran pertandingan

Arsenal mencoba mendominasi bola terlebih dahulu. Fulham, di sisi lain, bermain dengan gigih, tidak pernah terburu-buru mencuri bola dari lawan mereka.

Gabriel Jesus mencetak gol dari dalam kotak penalti Fulham pada menit ketujuh. Namun, mereka tidak mampu menghasilkan gol setelah bola melenceng dari sasaran.

Fulham berbalik mengancam Arsenal pada menit kedelapan. Ada tembakan point-blank dari Bobby de Córdoba, yang masih bisa diblok lawan.

Arsenal punya peluang bagus di menit ke-14. Bola Gabriel Jesus tidak dimanfaatkan dengan baik oleh Granito Xhaka.

Arsenal bermain sangat taktis di depan kotak penalti Fulham. Setelah mengganggu pertahanan lawan dengan beberapa umpan terobosan, penyelesaian akhir tim Mikel Arteta masih buruk saat ia berhasil masuk ke dalam kotak penalti.

Gabriel Martinelli mencetak gol melalui tendangan sudut pada menit ke-28. Bola yang dilemparnya membentur mistar gawang.

Arsenal melewatkan peluang emas pada menit ke-33 melalui serangan balik. Bukayo Saka yang mencuri bola dan mengecoh bek lawan tak mampu menaklukkan Bernd Leno.

Gabriel Jesus dan Joao Parinha terlibat pertengkaran sebelum turun minum. Hal ini disebabkan oleh tekel Parinha pada Saka dan wasit memberikan kartu kuning pada argumen masing-masing.

Gol tidak tercipta sampai turun minum. Skor 0-0 yang mewarnai babak pertama.

Arsenal terus menekan Fulham di awal babak kedua. Martin Audegaard mengancam Fulham dengan tembakan dari luar kotak penalti pada menit ke-53, namun Leno mampu menahannya. Semenit kemudian, Leno memblok tembakan Yes dari jarak dekat.

Fulham membuka skor 1-0 pada menit ke-56. Gabriel Magalhaes kebobolan gol ke Aleksandar Mitrovic setelah terlalu banyak menguasai bola di kotak penalti.

Setelah terus menekan, Arsenal akhirnya mampu menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-64. Audegaard mencatatkan namanya di papan skor setelah Leno gagal memprediksi tembakannya karena berbelok.

Arsenal nyaris kebobolan lagi pada menit ke-66 akibat sundulan jarak dekat Mitrovic. Itu karena Aaron Ramsdale mampu mengelak bola dengan cepat.

Arsenal berusaha keras mencari gol kedua. Serangan London Cannons di babak kedua terutama diarahkan ke sisi kiri pertahanan Fulham, yang cukup memberi mereka beberapa peluang.

Gabriel melakukan kesalahan pada menit ke-86. Dia berhasil mencetak gol, memanfaatkan kebingungan dari tendangan sudut di mulut gawang. Arsenal memimpin 2-1.

Ramsdale melakukan penyelamatan impresif pada menit ke-90. Dia mampu menghindari tembakan Nathaniel Chalobah dari jarak yang sangat dekat.

Tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga akhir pertandingan. Arsenal menang 2-1 atas Fulham.


Lebih baru Lebih lama