Arteta Sangat Yakin Bahwa Bukayo Saka akan segera menandatangani kontrak baru

Arteta Sangat Yakin Bahwa Bukayo Saka akan segera menandatangani kontrak baru

 

 Sportsnews.id - Manajer Arsenal Mikel Arteta mengaku yakin Bukayo Saka akan segera menandatangani kontrak baru. Dia ingin kesepakatan kerja baru segera tercapai.

Ikatan Saka dengan Arsenal sebenarnya berjalan hingga 2024. Namun, The Gunners tidak ingin memperumit negosiasi kontrak dengan pemain berusia 20 tahun itu tahun depan.

Saka adalah pemain penting bagi Arsenal. Dia telah mencatatkan hingga 133 pertandingan dengan menyumbang 23 gol dan 29 assist.

Musim ini Saka sudah bermain dua kali. Tidak ada kontribusi dari gol dan assist pemain internasional Inggris itu.

Arteta yakin Saka, agennya, dan keluarganya juga ingin bertahan di Arsenal. Karena itu, kisah diskusi kontrak tidak boleh berlangsung lama.

“Saya sangat percaya bahwa kami sebagai klub, Bukayo dan keluarga serta agennya semuanya sinkron. Sekarang ini tentang meletakkan semuanya di atas kertas," kata Arteta kepada BBC.

"Saya ingin segera finis karena saya tidak ingin para pemain terganggu musim ini. Tapi hal-hal seperti itu butuh waktu," imbuhnya.

Arsenal mengawali Premier League musim ini dengan baik. Arsenal selalu menang di dua laga awal. Arsenal akan bertandang ke Bournemouth akhir pekan ini. Laga di Vitality Stadium akan berlangsung pada Sabtu (20/8/2022).

Lebih baru Lebih lama