Aubameyang Dikabarkan Menjadi Korban Perampokan Dan Kekerasan

Aubameyang Dikabarkan Menjadi Korban Perampokan Dan Kekerasan


  Sportsnews.id - Sayangnya, Pierre-Emerick Aubameyang. Striker Barcelona itu dikabarkan menjadi korban perampokan dengan kekerasan pada Senin (29/8) dini hari waktu setempat.

The Daily Mail melaporkan bahwa melansir El Pais, setidaknya empat pria naik ke kediaman Aubameyang yang terletak di kompleks Castelldefels, Barcelona. Setelah itu mereka mengancam pesepakbola berusia 33 tahun itu dengan senjata api dan tongkat besi.

Para pelaku mengambil sejumlah perhiasan setelah berhasil mendapatkan akses ke brankas Aubameyang. Disebutkan pula, mantan pemain Arsenal dan Borussia Dortmund itu juga diserang di depan istrinya, Alysha Behague. Namun tidak diketahui apakah anak-anak Aubameyang; Curtys (11) dan Pierre (6) berada di rumah atau tidak pada saat kejadian.

Usai melakukan aksi jahatnya, para pelaku kemudian kabur dengan menggunakan mobil Audi A3 warna putih.

Aubameyang bukanlah pemain Barcelona pertama yang menjadi target perampokan. Sebelumnya, Robert Lewandowski juga menjadi korban perampokan di luar tempat latihan Barca. Pelaku mengambil jam tangan Lewandowski yang bernilai sekitar Rp. 1 miliar saat sang pemain menyapa para penggemarnya.

Polisi segera bergerak cepat untuk menangkap seorang tersangka, sehingga Lewandowski bisa mendapatkan jam tangannya kembali.

Pada bulan November, Ansu Fati menemukan rumahnya dibobol saat dia menonton pertandingan Barcelona melawan Espanyol di lantai bawah. Winger berusia 19 tahun itu mengalami kerugian materi berupa; uang, jam tangan, dan beberapa perhiasan.

Kembali ke Aubameyang, insiden malang ini kemungkinan akan membawanya lebih dekat ke pintu keluar Camp Nou untuk sisa jendela musim panas. Aubameyang telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea, setelah dikeluarkan dari skuad Barcelona setelah kedatangan Lewandowski.


Lebih baru Lebih lama