Awal musim yang tak terduga dari Liverpool

Awal musim yang tak terduga dari Liverpool

 

 Sportsnews.id - Liverpool masih mengincar kemenangan dalam tiga pertandingan pertama mereka di Liga Inggris musim ini. The Reds tidak menyangka awal yang buruk ini.

Liverpool kalah 2-1 dalam laga melawan Manchester United di Old Trafford, Selasa (23/822) dini hari WIB. Jadon Sancho dan Marcus Rashford mencetak gol untuk Alisson Becker sekali membalas Mohamed Salah.

Liverpool masih mengoleksi 0 kemenangan dalam tiga pertandingan. Sebelumnya, tim asuhan Jurgen Klopp ditahan Fulham dan Crystal Palace.

Dengan akumulasi dua poin saat ini, Liverpool duduk di peringkat ke-16 di klasemen Premier League. Bek sayap Liverpool Andy Robertson menegaskan timnya harus segera berkembang.

“Dua dari sembilan poin adalah awal musim yang kami inginkan. Kami perlu meningkatkan penampilan kami secara individu dan kolektif," kata Robertson di Sky Sports

“Kami tidak bisa terus seperti ini, sangat mudah untuk dibicarakan di ruang ganti, tetapi kami harus keluar ke lapangan dan melakukannya. Kami tidak bisa terus kebobolan gol.”

"Mereka memulai pertandingan lebih baik dari kami hari ini. Itu harus berubah," tambahnya.

Liverpool kembali bermain di Liga Inggris akhir pekan ini. Bournemouth yang akan menghadapi tim Merseyside di Anfield, Sabtu (27/8).


Lebih baru Lebih lama