Barcelona mencari cara untuk mengirim Depay ke Juventus?

Barcelona mencari cara untuk mengirim Depay ke Juventus?

 

 Sportsnews.id - Masa depan Memphis Depay di Barcelona sedang berspekulasi. Blaugrana dikabarkan ingin melepas Depay ke Juventus.

Dengan kehadiran Rafinha dan Robert Lewandowski, persaingan lini depan Barcelona semakin ketat. Rafinha telah bergabung dari Leeds United dan Robert Lewandowski dari Bayern Munich.

Dengan dua pemain tersebut, posisi Memphis Depay di El Barca semakin ketat. Pemain asal Belanda itu disebut-sebut bukan pilihan utama pelatih Barcelona Xavi Hernandez.

Juventus, sementara itu, mencari striker yang bisa bermain bersama atau sebagai pengganti Dusan Blahovic. Jadi Nyonya Tua oleh Massimiliano Allegri sekarang mencari sosok penyerang yang fleksibel.

Sumber yang dekat dengan Barcelona telah mengkonfirmasi bahwa Juventus adalah salah satu pesaing utama Depay, menurut laporan Mundo Deportivo. Barcelona dan Juventus kini mencari jalan tengah yang menguntungkan semua pihak.

Salah satu alternatifnya adalah Depay memperpanjang kontraknya dengan Barcelona hingga Juni 2024. Depay kemudian akan bergabung dengan Juventus dengan status pinjaman pada musim panas 2023 dengan kewajiban membeli seharga €20 juta.

Pelatih Barcelona Xavi Hernández sebelumnya berbicara dengan Depay tentang masa depannya di Camp Nou saat pramusim di Amerika Serikat. Xavi melepas Depay jika ia keberatan menjadi pemain pengganti di Barcelona musim depan.

Depay bergabung dengan Barcelona dengan status bebas transfer pada musim panas 2021 setelah kontraknya dengan Olympique Lyonnais berakhir. Ia menjadi pemain kunci di lini depan Barcelona.

Tapi kemudian cedera menghambat penampilannya. Depay telah mencetak total 12 gol dalam 28 penampilan di La Liga 2021/2022.


Lebih baru Lebih lama