Bayern Munich Bergabung dalam Perburuan Frenkie de Jong

Bayern Munich Bergabung dalam Perburuan Frenkie de Jong

 

 Sportsnews.id - Masa depan Frenkie de Jong di Barcelona masih belum jelas. Kini Bayern Munich ikut dalam perburuan tanda tangan gelandang Belanda itu.

Frenkie de Jong sebelumnya santer dikabarkan akan hengkang dari Barcelona. Pemain asal Belanda ini banyak diminati di Manchester United dan Chelsea.

Namun, De Jong memilih untuk tetap di klub Catalan meski dikabarkan menerima pemotongan gaji. Namun, minat terhadap mantan gelandang Ajax Amsterdam itu meningkat, dengan Bayern Munich sekarang juga mengejar tanda tangan De Jong.

Menurut laporan Diario AS, Selasa (23/8/2022), de Jong diminati karena cocok dengan pola permainan Bayern. Bahkan jika dia sudah memiliki tiga gelandang tengah murni, itu tampaknya tidak cukup untuk pelatih Julian Nagelsmann.

Tiga gelandang tengah yang saat ini dimiliki Bayern Munich adalah Leon Goretzka, Ryan Gravenberch dan Marcel Sabitzer. Namun, Goretzka absen karena sedang menjalani rehabilitasi cedera.

Nagelsmann ingin mendatangkan pemain baru untuk memperkuat lini tengah. Selain itu, Bayern akan berlaga di empat kompetisi pada musim 2022/23.

Bayern Munich juga diuntungkan karena baru saja mengontrak rekan senegaranya De Jong, Matthijs De Ligt. De Jong, keduanya dari Belanda, tentu akan diterima dengan baik oleh rekan-rekannya.

Sementara itu, Bayern Munich dikabarkan tidak akan segera membeli De Jong. Pemain berusia 25 tahun itu awalnya dipinjamkan, dengan opsi untuk membeli di akhir musim.


Lebih baru Lebih lama