Berlaga Di Kandang Sampdoria, Juventus Ditahan Imbang

Berlaga Di Kandang Sampdoria, Juventus Ditahan Imbang

 

 Sportsnews.id - Juventus gagal kembali dengan poin penuh dari markas Sampdoria di lanjutan Liga Italia. Bianconeri ditahan imbang dengan tuan rumah 0-0.

Sampdoria vs Juventus berlangsung di Stadion Luigi Ferraris, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB. Bermain di depan pendukungnya sendiri, Il Samp menekan sejak awal.

Juventus nyaris kebobolan saat laga baru berjalan enam menit. Sebuah sundulan Abdelhamadi Sabiri gagal dipotong Gleison Bremer, yang kemudian berujung pada Mehdi Leris. Ia sukses menyontek bola, namun gagal mencetak gol karena membentur mistar gawang.

Sampdoria membuat banyak masalah bagi Juventus selama 10 menit pertandingan. Blucerchiati sangat agresif, yang membuat Bianconeri kesulitan mengembangkan permainan.

Juan Cuadrado berhasil mencuri bola dari penguasaan Tommaso Augello pada menit ke-15. Pemain sayap Juventus itu kemudian menggiring bola ke kotak penalti dan melepaskan tembakan jarak dekat yang berhasil diselamatkan Emil Audero.

Sampdoria kembali mengancam pada menit ke-24. Filip Kostic melepaskan tembakan dari luar kotak, bola mengenai lawan sebelum masuk ke gawang, tetapi Audero dengan cepat membersihkan lapangan.

Juventus tidak tampil dengan tempo tinggi di pertandingan ini. Pasukan Massimiliano Allegri dengan sabar menunggu Sampdoria melakukan kesalahan dengan membangun serangan dari kiper.

Kedua tim bermain sama bagusnya di babak pertama. Skor 0:0 bertahan hingga paruh waktu.

Pertandingan berjalan dengan kecepatan sedang selama 10 menit pertama babak kedua. Namun, Juventus tampaknya lebih mampu mengatasi permainan agresif Sampdoria.

Juventus sempat berhasil mencetak gol pada menit ke-66 melalui Adrien Rabiot. VAR kemudian mengintervensi keputusan wasit saat Dusan Vlahovic ditandai karena offside sebelum memberikan umpan kepada Rabiot.

Juventus memiliki peluang unik di masa tambahan waktu. Umpan silang dari Moise Kean dilintasi oleh Kostic, namun Audero menyelamatkan bola.

Tidak ada gol sampai pertandingan selesai. Sampdoria dan Juventus masing-masing harus berbagi poin.

Susunan Pemain:

Sampdoria: Audero; Bereszynski, Ferrari, Colley, Augello; Vieira; Leris, Rincon, Sabiri, Duricic; Caputo.

Juventus: Perin; Danilo, Rugani, Bremer, Alex Sandro; McKennie, Locatelli, Rabiot; Kostic, Cuadrado, Vlahovic.

Lebih baru Lebih lama