BRILiga1 : PSS Sleman vs Persib Bandung,Maung Bandung Menang Tipis 0-1

BRILiga1 : PSS Sleman vs Persib Bandung,Maung Bandung Menang Tipis 0-1

 

 Sportsnews.id - PSS Sleman vs Persib Bandung di pekan ke-5 Liga 1 2022-2023.  Maung Bandung -julukan Persib Bandung- sukses menang dengan skor 1-0.

  Kemenangan itu diraih saat berlaga di markas Super Elja – julukan PSS Sleman, yakni Stadion Maguwoharjo, Jumat (19/8/2022) malam WIB.  Satu-satunya gol dalam pertandingan ini dicetak oleh David da Silva (7').

Sebagai tim tamu, Persib Bandung langsung tampil menyerang.  Hasilnya manis berbuah pada menit ke-7.  Mereka berhasil membobol gawang PSS Sleman melalui gol David Da Silva.

   Tertinggal 0-1, PSS Sleman langsung coba menekan.  Namun, serangan tim berjuluk Super Elja itu tak membawa hasil manis hingga laga berlangsung hingga menit ke-20.

PSS Sleman mendapat peluang emas di menit ke-32.  Mulai dari umpan silang dari Todd Ferre ke Komarudin.  Sayang, sepakan Komarudin justru melambung di atas mistar gawang Persib Bandung.

Pasukan Seto Nurdiantoro kesulitan menyamakan kedudukan.  Skor tidak berubah hingga memasuki lima menit terakhir pertandingan.  Alhasil, Persib Bandung berhasil menang 1-0 atas PSS Sleman di babak pertama.

Di babak kedua, Super Elja langsung tampil menekan.  Mereka berulang kali melancarkan serangan ke lini pertahanan Persib Bandung.  Namun sayang tidak ada yang berhasil menghasilkan gol.

Persib Bandung kesulitan menangkis serangan tim tuan rumah.  Untungnya, Nick Kuipers dkk.  pertahanan yang disebut masih cukup kuat untuk ditembus.

  Hingga pertandingan dimulai pada menit ke-60, skor belum berubah.  Persib Bandung masih menang 1-0.

  Bahkan setelah itu, PSS Sleman mendominasi permainan.  Mereka memaksa Persib Bandung bermain bertahan dan hanya mengandalkan serangan balik.  Tapi di sini pun, Super Elja masih kesulitan mencetak gol.

  PSS Sleman mendapat peluang emas di menit ke-81 saat Mychell Chagas menyundul bola.  Namun, bola masih bisa ditangkap kiper Persib Bandung I Made Wirawan.  Setelah itu, persaingan masih ketat.

  Dalam lima menit terakhir, tidak ada tim yang memperlambat laju permainan mereka.  Skor tetap tidak berubah sampai empat menit waktu tambahan diberikan.  Alhasil, Persib Bandung berhasil mencuri poin penuh usai menang tipis 1-0 atas PSS Sleman.

Lebih baru Lebih lama