BWF World 2022 : Ribka/Fadia Di Tumbangkan Oleh Wakil Thailand

BWF World 2022 : Ribka/Fadia Di Tumbangkan Oleh Wakil Thailand

 

 Sportsnews.id - Tokyo | Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto terhenti di babak kedua Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022. Kekalahan Fadia/Ribka membuat wakil ganda putri kehabisan tenaga.

Fadia/Ribka harus mengakui keunggulan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai di putaran kedua Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022. Bertanding di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Rabu (24/8/2022) pagi WIB, Fadia/Ribka sempat memaksakan rubber game sebelum akhirnya kalah 15-21, 21-10, 15-21 dari unggulan ketujuh.

Setelah kalah di game pertama, Fadia/Rebekah bermain lebih baik di game kedua. Mereka mampu memenangkan game kedua 21-10 untuk memaksa rubber game.

Game ketiga berlangsung ketat. Keduanya sama-sama mengejar poin namun Fadia/Rebekah mampu memimpin 10-6.

Namun, mereka kemudian disalip oleh Kititharakul/Prajongjai saat memasuki interval. Setelah jeda, tiga kesalahan berturut-turut dari Fadia/Ribka memberikan poin gratis kepada pasangan Thailand.

Perolehan poin Fadia/Ribka terhenti di 10 sementara ganda Thailand meraih tujuh poin berturut-turut untuk memimpin 15-10. Fadia/Rebekah sendiri banyak melakukan kesalahan sehingga akhirnya kalah 15-21.

Dengan demikian, Indonesia tidak akan lagi menyisakan wakil di ganda putri pada Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022. Sebelumnya Febriana Dwi Puji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi terhenti di babak pertama.

Lebih baru Lebih lama