BWF World 2022 : Tanpa Kesulitan,Kevin/Marcus Hajar Perwakilan Republik Ceko

BWF World 2022 : Tanpa Kesulitan,Kevin/Marcus Hajar Perwakilan Republik Ceko

 

 Sportsnews.id - Kejuaraan Dunia BWF 2022 di nomor ganda putra diumumkan pada Rabu (24/8/2022) pagi ini. Salah satu wakil ganda putra Indonesia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, tampil apik di babak 32 besar BWF World Championship 2022.

Tanpa mengalami kesulitan, pasangan berjuluk The Minions itu menaklukkan wakil Republik Ceko, Jaromir Janacek/Tomas Svejda, dua game sekaligus. Pasangan nomor satu dunia menang 21-14 dan 21-13.

Memulai game pertama, Marcus/Kevin tampak masih membaca permainan lawan. Mereka tidak terlalu agresif dalam mengembalikan shuttle yang diarahkan.

Minion masih menjaga tempo permainan di level rendah, sementara lawan mereka sudah mencari celah untuk menciptakan poin. Alhasil, di interval pertama, Marcus/Kevin terus tertinggal hingga angka 7-9.

Namun Marcus/Kevin mulai memperketat tempo permainan beberapa saat kemudian. Di sisi lain, pasangan Ceko mulai membuat kesalahan sendiri.

Tak tanggung-tanggung, Marcus/Kevin mampu mendapatkan empat angka berturut-turut sehingga bisa mengembalikan kedudukan. Skor menjadi 11-9 untuk keunggulan mereka.

Setelah itu, Marcus/Kevin tampil mendominasi. Mereka terlihat nyaman menciptakan angka demi angka di game selanjutnya.

Keunggulan mereka adalah tandang di interval kedua. Hingga akhirnya mampu memenangkan game pertama dengan skor 21-14.

Di game kedua, Marcus/Kevin tidak seketat game pertama. Mereka segera mengambil setiap pertandingan sepenuhnya.

Interval pertama mereka langsung menciptakan enam poin berturut-turut. Hingga akhirnya unggul jauh dengan skor 7-1.

Sempat menipis menjadi 9-7, mereka bisa terus konsisten ke angka berikutnya. Tak tanggung-tanggung, mereka bisa menciptakan delapan poin beruntun hingga 17-7.

Dominasi mereka berlanjut hingga akhir. Meski kebobolan beberapa kali, poinnya sudah mencapai angka akhir 21-13.


Lebih baru Lebih lama