Cal Fogarty : Jangan Harap Ada Pengganti Rossi Sebagai Legenda,Bila MotoGP Sekarang Seperti ‘Sunmori'

Cal Fogarty : Jangan Harap Ada Pengganti Rossi Sebagai Legenda,Bila MotoGP Sekarang Seperti ‘Sunmori'

 

Sportsnews.id - Kabar buruknya, menurut pengamat yang juga mantan pebalap WSBK, situasi ini tidak akan berubah dalam waktu dekat. Selama balapan tetap seperti sekarang ini, terlalu seimbang, tidak ada yang akan kewalahan (OP).

Topik balapan seperti "Sunmori" ini sudah lama dibicarakan. Tapi baru-baru ini pengamat ini benar-benar menjadi masalah kenyaringan.

Ya, masih Cal Fogarty, seorang pembalap senior, yang memiliki masalah dengan kompetisi MotoGP saat ini.

“Mereka semua melaju bersama-sama, hanya mengemudi di belakang satu sama lain dan hanya menunggu satu atau dua putaran terakhir berlalu. Jadi saya tidak tahu siapa yang bisa menjadi legenda sekarang, itu membuat saya sedikit tersenyum."

“Sekarang ada sekitar delapan orang yang bisa memenangkan balapan dan apakah karena motornya sangat bagus atau tidak ada pebalap superstar yang bisa menonjol? Saya tidak tahu," sambungnya.

Menurutnya, hal tersebut tidak bisa dibiarkan. Pasalnya, sejak tahun 70-an selalu ada superstar di MotoGP atau Superbike, dengan Barry Sheene, Kenny Roberts, Rainey, Doohan, lalu Valentino Rossi.

"Saya berpikir sedikit berbeda dari orang lain, meskipun saya suka menonton mereka," pungkasnya.

Bagaimana menurut Anda, saudara dan saudari? Apakah balapan terlalu berimbang atau normalkah pembalap membentuk grup panjang seperti kemarin di Silverstone?

Lebih baru Lebih lama