Casemiro bergabung dengan Manchester United, Apakah Madrid mencari pengganti?

Casemiro bergabung dengan Manchester United, Apakah Madrid mencari pengganti?

 

 Sportsnews.id - Real Madrid telah setuju untuk menjual Casemiro ke Manchester United. Madrid tidak akan mendatangkan pengganti Casemiro untuk sisa bursa musim panas.

Gelandang tangguh asal Brasil itu segera mengakhiri kariernya di El Real setelah 10 tahun sukses. Madrid diyakini telah setuju untuk melepas Casemiro dalam kesepakatan yang bisa mencapai 70 juta euro (Rp 1,04 triliun).

Di United, Casemiro dibayar £350.000 seminggu (Rp 6,16 miliar) dan terikat kontrak hingga 2026. Casemiro selanjutnya akan tiba di Inggris dalam 48 jam ke depan.

Di atas kertas, Real Madrid akan bingung dengan keluarnya Casemiro. Pemain pekerja keras itu menjadi salah satu kunci kesuksesan Los Blancos, memenangkan sembilan gelar utama termasuk lima trofi Liga Champions.

Namun, pelatih Madrid Carlo Ancelotti tidak khawatir. Ancelotti optimis Aurelien Tchouameni bahkan Toni Kroos bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan Casemiro.

“Casemiro selalu menjadi pemain kunci yang cocok untuk Kroos dan Luka Modric. Sejauh ini merupakan kombinasi yang luar biasa untuk semua pencapaian kami selama beberapa tahun terakhir," kata Ancelotti seperti dikutip Stats Perform.

"Ada banyak pemain pengganti yang bagus di skuat ini. Tchouameni direkrut untuk posisi ini. Kami juga memiliki opsi lain seperti Kroos yang bisa memainkan posisi ini seperti yang dia lakukan di tahun keduanya ketika saya melatih di sini pada 2014 ketika kami memenangkan 22 pertandingan. ." berturut-turut."

"Sulit untuk mengganti Casemiro dengan pemain lain dengan keterampilan yang sama, tetapi kami memiliki pemain lain yang bersedia menggantikannya dengan kualitas yang berbeda. Mereka dapat memainkan posisi itu, tetapi tidak dengan keterampilan yang sama."

"Kami harus ingat bahwa pemain bertahan seperti Casemiro lebih seperti Tchouameni daripada Kroos. Tapi Toni memiliki kualitas yang berbeda dan juga bisa bermain di posisi ini."


Lebih baru Lebih lama