Casemiro Setuju Bergabung dengan Man United Dan Akan Menjadi Salah Satu Penerima Dengan Gaji Tertinggi!

Casemiro Setuju Bergabung dengan Man United Dan Akan Menjadi Salah Satu Penerima Dengan Gaji Tertinggi!

 

  Sportsnews.id - Manchester United mendekati penandatanganan bintang Real Madrid Casemiro, dengan gelandang itu diperkirakan akan menjalani tes kesehatan pada hari Jumat.

Tawaran tinggi telah diluncurkan untuk pemain berusia 30 tahun itu, dengan United bersedia membayar £60 juta untuk membawa gelandang itu ke Old Trafford.

Real Madrid tidak akan menghalangi bintang Brasil itu, dengan dirinya sendiri bersedia untuk pindah, menurut The Athletic, yang sekarang melaporkan bahwa dia telah menyetujui kontrak empat tahun dengan United dengan opsi untuk melanjutkan satu tahun lagi.

Walaupun perjanjian itu masih belum dimuktamadkan, proses perpindahan bergerak pantas, dengan Marca melaporkan bahawa bekas anak muda Sao Paulo itu akan terbang ke Manchester untuk menjalani pemeriksaan kesihatan pada hari Jumaat dengan kebenaran Real Madrid.

United bersedia untuk menjadikan Casemiro antara yang berpendapatan tertinggi di kelab itu dan sementara dia dilaporkan bersedia untuk memperoleh dua kali ganda daripada yang diperolehnya di Real, jumlah gajinya dikatakan sekitar £350,000 seminggu, sama seperti David de Gea.  .

Manchester United memiliki awal yang agak mengecewakan untuk musim 2022/2023 dan kemarahan di antara para penggemar telah meningkatkan kebutuhan akan pemain baru, dengan Erik ten Hag putus asa untuk merombak skuadnya.

United telah kalah dalam dua pertandingan pembuka Liga mereka musim ini dari Brighton dan Brentford, mencetak 6 gol dan hanya mencetak 1 gol, dengan rival bebuyutan Liverpool melakukan perjalanan ke Old Trafford Selasa pagi ini.

Laporan di Spanyol menyatakan bahwa United berharap kepindahan Casemiro dapat diselesaikan sesegera mungkin dan ingin gelandang itu melakukan debutnya melawan tim Jurgen Klopp.

Namun, klub perlu membuat pengumuman resmi tentang kepindahan itu pada Jumat malam jika ingin kasus itu terjadi.

Manchester United juga berharap untuk mengontrak penyerang lain dan seorang bek tepat sebelum jendela transfer musim panas ditutup.

Bintang Ajax, Anthony, masuk dalam daftar utama Ten Hag musim panas ini, tetapi tawaran terakhirnya sebesar £80 juta ditolak oleh juara bertahan Belanda pada Rabu malam.

United dikatakan agak meragukan peluang mereka untuk mengontrak pemain internasional Brasil itu, dengan mereka memasukkan bintang PSV Eindhoven Cody Gakpo sebagai alternatif.


Lebih baru Lebih lama