Casemiro Tak Bisa Menahan Air Matanya Dalam Acara Perpisahannya Dengan Madrid

Casemiro Tak Bisa Menahan Air Matanya Dalam Acara Perpisahannya Dengan Madrid

 Sportsnews.id - Gelandang Brasil mengakhiri karir sembilan tahun yang sukses dengan Madrid.  Selama itu Casemiro telah membuat 336 penampilan dengan 31 gol dan 29 assist di semua kompetisi.

  Casemiro menjadi salah satu kunci sukses Los Blancos dalam beberapa musim terakhir.  Kontribusi Casemiro membantu Madrid memenangkan total 18 trofi, termasuk tiga gelar LaLiga dan lima Liga Champions.

Kini Casemiro akan menjajal tantangan baru dengan merumput di Inggris.  Madrid telah setuju untuk melepaskan pemain berusia 30 tahun itu ke Manchester United setelah tebusan sebesar 60 juta pound sterling.

  Menjelang kepindahannya ke Old Trafford, Casemiro mengucapkan selamat tinggal kepada Real Madrid dalam upacara yang digelar di Santiago Bernabeu, pagi ini (22/8/2022) waktu setempat.  Acara tersebut juga dihadiri oleh presiden Madrid Florentino Perez, dan pelatih Carlo Ancelotti serta keluarga pemain.

Dalam beberapa video yang beredar di media sosial, suasana haru mewarnai perpisahan Casemiro.  Pemilik 63 caps bersama Brasil itu harus menyeka air matanya sebelum melanjutkan pidatonya.

 "Saya ingin mengucapkan terima kasih dengan sepenuh hati," katanya.  "Ketika saya meninggalkan Sao Paulo. Jelas saya akan bermain di tim utama Real Madrid. Di sinilah saya membangun hidup saya, keluarga saya. Gelar terbesar yang saya raih adalah berlatih setiap pagi di klub ini."

"Seperti yang Anda semua tahu, saya tidak suka sorotan atau menjadi sorotan. Saya akan mencoba berbicara dari hati saya. Ketika saya berbicara tentang rekan satu tim saya, saya tidak bisa tidak berbicara tentang: Modric dan Kroos.  . Kamis memenangkan banyak gelar, dan kami sangat menikmati bermain bersama."

  Selanjutnya, Casemiro dijadwalkan terbang ke Manchester untuk diperkenalkan jelang laga MU vs Liverpool, Selasa (23/8) WIB.  Casemiro akan mengenakan nomor punggung 18, yang sebelumnya dikenakan oleh Bruno Fernandes.

  "Saya bersemangat untuk berkembang di klub besar seperti Manchester United. Saya yakin suatu hari nanti saya akan kembali. Saya ingin memberikan semua cinta yang telah mereka berikan kepada saya," kata Casemiro.

Lebih baru Lebih lama