Celta Vigo vs Real Madrid Hajar Tuan Rumah 4-1, Los Blancos Ambil Alih Puncak Klasemen

Celta Vigo vs Real Madrid Hajar Tuan Rumah 4-1, Los Blancos Ambil Alih Puncak Klasemen

 

 Sportsnews.id - Celta Vigo vs Real Madrid pada pekan kedua Liga Spanyol 2022-2023 pada Minggu (21/8/2022) dini hari WIB.  Pada laga ini Real Madrid tampil menggila, meski bermain di kandang lawan.

  Sempat kesulitan di awal pertandingan, Los Blancos (julukan Real Madrid) tampil menggila di babak kedua.  Terbukti tim asuhan Carlo Ancelotti berhasil menang 4-1 atas Celta Vigo di pekan kedua Liga Spanyol 2022-2023.

Keempat gol Real Madrid diberi skor oleh Karim Benzema (14 '), Luka Modric (41'), Vinicius Jr (56 '), dan Federico Valverde (66'). Sementara satu gol membalas Celta Vigo hanya dapat dipedikan oleh Iago Aspas (23 'p). 

Berkat kemenangan fantastis ini, Real Madrid sekarang mengambil alih posisi teratas dari klasemen Liga Spanyol 2022-2023. Los Blancos telah mengumpulkan enam poin dari dua kemenangan di Liga Spanyol 2022-2023.

Real Madrid menghadapi Celta Vigo pada minggu kedua Liga Spanyol 2022-2023. Status tim tamu, Los Blancos benar-benar muncul gratis di babak pertama. Mereka segera menginjak gas. 

Namun, tim arah Carlo Ancelotti masih cukup sulit untuk menembus pertahanan Celta Vigo yang kuat. Namun, pada menit ke-14, gol yang ditunggu-tunggu Real Madrid tiba. Salah satu pemain Celta Vigo ketahuan melakukan bola tangan di kotak penalti. 

Karim Benzema yang menjadi eksekutor yang berhasil dalam menjalankan tugasnya dengan baik dan membawa Real Madrid ke depan 1-0. Setelah itu nasib buruk harus dialami oleh Real Madrid pada menit ke-23. Karena, giliran Celta Vigo untuk mendapatkan penalti setelah Eder Militao melakukan handball. 

IAGO ASPAS juga berhasil memecah tujuan Thibaut Courtois dan mengubah posisi menjadi 1-1.

Pertandingan berlangsung cukup ganas karena kedua tim membeli dan anak perusahaan. Celta Vigo memiliki peluang emas di menit ke-32 melalui tendangan keras Franco Cervi.

 Tetapi sampai menit ke-35 tidak ada gol tambahan diciptakan. Kemudian pada menit ke-41 Luka Modric mencetak gol yang sangat indah melalui tendangan jarak jauh. Real Madrid juga menang 2-1 atas Celta Vigo. Skor tidak berubah sampai babak pertama dibunyikan.

Di babak kedua,Los Blancos segera tampil menyerang. Akibatnya, mereka berhasil menambahkan keunggulan pada menit ke-56 melalui skema serangan balik cepat. Vinicius Junior berhasil mengonversi umpan matang dari modric dan membuat Real Madrid memimpin 3-1 atas Celta Vigo.

Sekali lagi, serangan balik cepat yang dilakukan oleh Real Madrid berhasil menghasilkan gol di menit ke-66. Kali ini tujuannya dicetak oleh tendangan keras Federico Valverde setelah mendapatkan terobosan lulus dari Vinicius Junior.

 Setelah itu, Real Madrid masih terus mendominasi. Berkali-kali tim Ancelotti melakukan serangan balik yang berbahaya tetapi masih bisa diblokir oleh Celta Vigo Real Madrid Defense menerima penalti pada menit ke-85 setelah Benzema dijatuhkan di kotak penalti. 

Tapi itu sangat disayangkan Eden Hazard yang menjadi pelaksana gagal memanfaatkan peluang emas karena tendangannya didorong ke samping gawang Celta Vigo. 

Sangat disayangkan bahwa peluang emas tidak dapat digunakan oleh bahaya. Sampai hasilnya, Real Madrid menutup pertandingan dengan kemenangan 4-1 atas Celta Vigo.

Lebih baru Lebih lama