Clermont Foot vs PSG: Skor 0-5 Messi Cetak Gol Salto

Clermont Foot vs PSG: Skor 0-5 Messi Cetak Gol Salto


  Sportsnews.id - PSG mengawali Ligue 1 2022/23 dengan gemilang.  Pasukan Christoph Galtier sukses mengalahkan Clermont Foot dengan skor 5-0 pada laga pekan pertama di Stade Gabriel Montpied, Minggu (7/8/2022) dini hari WIB.

PSG sempat unggul tiga gol di babak pertama, masing-masing lewat aksi Neymar, Achraf Hakimi, dan Marquinhos.  Di babak kedua, Lionel Messi menambah dua gol.

  PSG pun berhak langsung memuncaki klasemen Ligue 1 dengan keunggulan selisih gol atas AS Monaco dan Lyon di laga sebelumnya masing-masing mengalahkan Strasbourg dan Ajaccio.
PSG langsung bermain agresif sejak kick-off.  Alhasil, Neymar berhasil membuka skor lewat gol yang dicetaknya pada menit ke-9 untuk membantu Messi.

  Pada menit ke-26, giliran Neymar yang memberikan assist kepada Hakimi untuk mengubahnya menjadi gol.  Menit 12, tendangan bebas Neymar sukses diciptakan Marquinhos untuk membobol gawang lawan.

  Keunggulan tiga gol PSG atas kandang Clermont Foot juga bertahan hingga laga memasuki jeda turun minum.

Memasuki babak kedua, PSG tak mengendurkan tekanan.  Namun, tim tamu gagal memanfaatkan sederet peluang yang didapat.

  PSG baru bisa menambah keunggulan pada menit ke-80 lewat gol Messi, hasil kombinasi apik dengan Neymar.

  Enam menit kemudian, Messi kembali mencetak gol, kali ini dari tendangan overhead setelah menerima umpan Leandro Paredes sebelumnya.



Lebih baru Lebih lama