Cristiano Ronaldo Akan Segera Tinggalkan Old Trafford?

Cristiano Ronaldo Akan Segera Tinggalkan Old Trafford?

 

 Sportsnews.id - Menjelang penutupan jendela transfer musim panas, langkah superstar Portugal itu semakin dekat.

Pemenang Ballon d'Or lima kali itu masih menjadi pemain terpenting Manchester United musim lalu, dengan 24 golnya di semua kompetisi. Namun, karena masih berharap bisa bermain di Liga Champions, Jorge Mendes berusaha mencarikan klub baru untuknya sebelum jendela transfer musim panas ditutup.

Manchester United tidak akan tampil di Liga Champions 2022-2023 sementara Cristiano Ronaldo tidak lagi menjadi pilihan utama pelatih Erik Ten Hag. Hal itu terlihat dari dua laga terakhir yang dimainkan Setan Merah – julukan Manchester United – dengan Cristiano Ronaldo tidak menjadi pilihan sejak menit pertama.

Menurut laporan dari ESPN, mayoritas pemain Manchester United telah bereaksi dengan kebahagiaan yang mendalam sejak Juli ketika mereka mendengar Cristiano Ronaldo ingin pergi. Megabintang 37 tahun itu dinilai sangat merepotkan rekan satu timnya.

Cristiano Ronaldo masih bungkam soal masa depannya. Dia menolak untuk mengkonfirmasi atau menyangkal berita apa pun yang berkaitan dengan kemungkinan kepindahannya.

Namun dalam pernyataan terbarunya di Instagram, Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa jawabannya dapat ditemukan di media dalam beberapa minggu ke depan. Dia juga menekankan bahwa media selalu berbohong.

“Mereka [akan] tahu yang sebenarnya ketika mereka mewawancarai [saya] dalam beberapa minggu. Media sedang membicarakan kebohongan," kata mantan penyerang Juventus dan Real Madrid itu di Instagram.

“Saya punya buku catatan dan dalam beberapa bulan ke depan, ada 100 cerita yang mereka buat tentang saya, hanya lima yang benar. Bayangkan itu. Tetap berpegang pada saran itu," lanjut Cristiano Ronaldo.

Erik Ten Hag hanya memberi satu kesempatan kepada Cristiano Ronaldo untuk bermain musim ini, yakni saat menelan kekalahan telak 0-4 dari Brentford di pekan kedua Premier League 2022-2023. Namun, pelatih asal Belanda itu berharap Cristiano Ronaldo akan bertahan setelah jendela transfer musim panas usai.

Bursa transfer musim panas akan berlanjut hingga Kamis, 1 September 2022. Sejauh ini, agen Jorge Mendes sedang bekerja keras untuk merampungkan kesepakatan dengan beberapa klub, termasuk Napoli dan Sporting Lisbon.

Lebih baru Lebih lama