Cristiano Ronaldo senang bisa kembali bersama Man United, menepis rumor transfer

Cristiano Ronaldo senang bisa kembali bersama Man United, menepis rumor transfer

  Sportsnews.id - Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo mengaku senang bisa kembali bersama klubnya.  Karena dari enam laga pramusim, Ronaldo hanya tampil satu laga.

Seperti diketahui, Ronaldo tampil perdana di laga pramusim.  Sebelum absen saat The Red Devils melakukan tur ke Thailand dan Australia.

  Banyak yang berspekulasi bahwa absennya Ronaldo sebagai wujud tidak nyaman di Man United.  Hal ini bertepatan dengan kabar kuat bahwa CR7 ingin mencari klub yang akan tampil di Liga Champions musim depan.

Namun rumor tersebut mulai terbantahkan ketika bintang Portugal itu kembali ke sesi latihan Setan Merah jelang laga melawan Rayo Vallecano.  Ia pun mengunggah momen tersebut di akun Instagramnya dengan senyum bahagia.

  Bertanding di Old Trafford, Minggu (31/7/2022), Man United harus bermain imbang 1-1 dengan Rayo Vallecano.

Sempat unggul terlebih dahulu melalui Amad Diallo (48'), tetapi The Red Devils gagal menjaga keunggulan usia Alvaro Garcia Rivera (57') mencetak gol penyeimbang.

Meski mendominasi pertandingan, tetapi Man United gagal menambah gol hingga pertandingan usai. Sementara di pertandingan ini, Ronaldo hanya bermain selama 46 menit dan digantikan oleh Amad Diallo.

 Tak bermain hingga akhir pertandingan, tetapi Ronaldo tetap senang di laga pramusim bersama Man United. Hal tersebut diunggahnya melalui twitter resminya @Cristiano.


Lebih baru Lebih lama