Debut Egy Maulana Vikri bersama Zlate Moravce berakhir negatif, 7 Menit main Ditarik Keluar Lagi

Debut Egy Maulana Vikri bersama Zlate Moravce berakhir negatif, 7 Menit main Ditarik Keluar Lagi

 

 Sportsnews.id - Armada Jan Kocian mengalami kekalahan di pekan kelima laga Fortuna Liga 2022/2023.

Fortuna Liga adalah gelar kasta tertinggi Liga Slovakia yang menyandang gelar Slovak Superliga. Zlate Moravce kalah 2-1 dari MK Zilina, Sabtu (13/8/2022) di Stadion Dubnom Pod.

Egy Maulana Vikri memulai pertandingan dari bangku cadangan. Namun baru pada menit ke-19 kaki kirinya masuk ke dalam lapangan.

Jan Kocian menggantikan Denys Balan dengan Egy Maulana Vikri. Anggota tim nasional Indonesia ini beroperasi di sayap kanan Zlate Moravce.

Egy Maulana Vikri, yang baru berada di lapangan selama delapan menit, diberi kartu kuning oleh wasit Filip Glova karena melakukan pelanggaran.

Faktanya, Zlate Moravce mampu mengimbangi MK Zilina untuk sebagian besar permainan. Egy Maulana Vikri dkk. harus kebobolan pada menit ke-76.

MK Zilina berhasil mencetak gol melalui David Duris dengan assist dari Samuel Gidi.

Tujuh menit berselang, Egy Maulana Vikri justru ditarik keluar. Mantan pemain Lechia Gdansk di liga Polandia telah digantikan oleh Sebastian Rak.

Egy Maulana Vikri tak butuh waktu lama untuk melakoni debut bersama Zlate Moravce. Padahal, pemain bernomor punggung 17 itu baru diperkenalkan pada 10 Agustus 2022, atau tiga hari lalu.

Egy Maulana Vikri sedang menjalani musim keduanya di Liga Slovakia. Lahir di Medan, Sumatera Utara, pemain yang bermain untuk FK Senica musim lalu.

Zlate Moravce Kalah dari MK Zilina


 

Lebih baru Lebih lama