Ditonton Pertama Kali Oleh Istri Dan Anaknya, Kebahagiaan Reva Adi Utama Semakin Lengkap

Ditonton Pertama Kali Oleh Istri Dan Anaknya, Kebahagiaan Reva Adi Utama Semakin Lengkap

 

 Sportsnews.id - Bek Madura United, Reva Adi Utama terlihat emosional usai wasit Agus Fauzan Arifin menutup pertandingan antara timnya melawan Persik Kediri di Stadion Gelora Madura Ratu Pamellingan, Pamekasan, Sabtu (6/8/2022) malam.

Pria asal Makassar itu bergegas menghampiri keluarganya yang sudah menunggu di pinggir lapangan. Reva ingin mengajak istri dan anak-anaknya untuk ikut merayakan kemenangan usai pertandingan.

Tiga poin penuh yang mereka dapatkan lewat gol tunggal Esteban Vizcarra memastikan Madura United tampil sempurna di tiga laga awal. Klub berjuluk Laskar Sape Kerrap ini berhak berada di puncak klasemen BRI Liga 1 2022/23.

“Alhamdulillah, saya sangat senang karena sudah hampir sebulan saya tidak melihat istri dan anak saya. Ini pertama kalinya anak-anak saya menonton langsung di stadion. Saya sangat bersyukur mereka datang untuk mendukung saya, " dia berkata.

"Kami berjuang mati-matian di sini untuk memberikan yang terbaik. Kehadiran mereka jelas menjadi motivasi bagi saya untuk memberikan yang terbaik untuk keluarga dan Madura United," lanjut mantan pemain PSM Makassar itu.

Memenuhi Impian Masa Kecil

Istri Reva, Alya Nadira Trifiansyah mengaku senang akhirnya bisa langsung berdiri di tribun mendukung sang suami dalam lomba tersebut. Ini pertama kalinya ke stadion bersama putranya, Haaziq Uzayr Utama yang baru berusia 2,5 tahun.

“Akhirnya saya sangat senang karena ini adalah impian saya sejak kecil. Dari ayah saya bermain sepak bola, impian saya adalah di stadion bersama suami dan anak-anak. Jadi saya tidak sabar untuk membawa Haaziq ke stadion,” dia menjelaskan.

“Sejak Haaziq masih bayi, dia juga sudah bersiap untuk pergi ke stadion, dia bersemangat. Tapi karena pandemi kami harus menunggu dua tahun. Kemarin, ketika kami di Bali, kami tinggal di sana, bertahan. Tapi ternyata Haaziq tidak diperbolehkan masuk," imbuh mantan atlet Polo Air itu.

Alya juga menjelaskan bahwa Haaziq sudah terbiasa dengan perjalanan jauh. Karena itu, dia tidak khawatir anaknya akan merengek selama perjalanan jauh.

Untuk mencapai Pamekasan, dibutuhkan perjalanan darat yang cukup panjang dari domisilinya di Yogya. Ia harus menghabiskan waktu hingga sekitar delapan jam untuk bisa menghidupi suaminya secara langsung.

“Sebenarnya dia sudah biasa road trip karena kemarin di Bali juga seperti itu. Jadi alhamdulillah tidak ada kesulitan. Karena sudah saya siapkan. Dia senang di stadion meski panas. Dia sudah terbiasa. ," jelasnya.

“Alhamdulillah, hasilnya juga membuat kami sangat senang. Suasana semakin menyenangkan bagi kami,” ujar wanita berusia 24 tahun itu.

Madura United dan Persikabo 1973 sukses memuncaki klasemen dengan sembilan poin. Atau selalu menang di tiga laga awal musim ini.

Madura United diketahui berhasil menggagalkan perlawanan Persik Kediri lewat gol tunggal Esteban Vizcarra, Sabtu (6/8/2022). Sebelumnya, Laskar Sape Kerrab menang 8-0 atas Barito Putera dan mempermalukan tuan rumah Persib Bandung.


Lebih baru Lebih lama