Enea Bastianini Akan Perkuat Tim Pabrikan Ducati Untuk MotoGP 2023

Enea Bastianini Akan Perkuat Tim Pabrikan Ducati Untuk MotoGP 2023

 

 Sportsnews.id - Enea Bastianini ditunjuk sebagai rekan setim Francesco Bagnaia untuk memperkuat Tim Pabrikan Ducati saat mereka memulai MotoGP 2023.

“Ducati Corse dengan bangga mengumumkan bahwa Enea Bastianini, bersama dengan Pecco Bagnaia, akan mempertahankan bendera Ducati Lenovo Team dari balapan motor Kejuaraan Dunia MotoGP musim depan.”

Bastianini, yang saat ini bekerja untuk tim satelit Ducati Gresini Racing MotoGP, tampaknya akan mencuri perhatian di MotoGP 2022, musim keduanya di kelas utama. Dia memiliki tiga kemenangan MotoGP musim ini.

Dalam prosesnya, Bastianini dipilih oleh Ducati untuk memperkuat tim pabrikan untuk musim depan. Untuk MotoGP 2023, ia akan menggantikan Jack Miller yang telah mengkonfirmasi kepindahannya ke KTM.

Sebelum pengumuman ini, Enea Bastianini dikatakan bersaing ketat dengan Jorge Martín (Pramac Racing Ducati) untuk mendapatkan kursi di tim pabrikan Ducati di MotoGP musim depan.

"Saya senang bisa membela tim utama Ducati musim depan. Ini adalah mimpi saya dan sekarang menjadi kenyataan," kata Bastianini.


Lebih baru Lebih lama