Eric ten Hag Mengungkapkan Kunci Menang Manchester United Lawan Southampton Di St Mary’s Stadium

Eric ten Hag Mengungkapkan Kunci Menang Manchester United Lawan Southampton Di St Mary’s Stadium

 

 Sportsnews.id - Manchester United akhirnya mengklaim kemenangan tandang pertama mereka di Liga Premier 2022-2023. The Red Devils mengalahkan Southampton 1-0 pada Pekan 4 di St Mary's Stadium pada Sabtu 27 Agustus 2022 pukul WIB malam.

Pelatih Manchester United Eric Ten Hag juga membeberkan kunci kemenangan ini. Dia mengatakan Setan Merah belajar dari kekalahan kandang 4-0 mereka dari Brentford dua minggu lalu.

Setan Merah memainkan pertandingan yang sulit di St. Mary's Stadium. Mereka berada dalam posisi tertekan hampir sepanjang babak pertama meski memiliki peluang besar dari rentetan tendangan Bruno Fernandes, Anthony Elanga dan Christian Eriksen.

Pada akhirnya, Manchester Reds mencuri gol di babak kedua melalui tendangan voli Fernandes yang menyambar umpan silang Diogo Dalot pada menit ke-55. Meski sempat dikunci oleh The Saints, lini belakang Man United tampil solid hingga laga usai.

Kemenangan ini sekaligus menjadi tiga poin pertama anak asuh Ten Hag dalam laga tandang musim ini. Ten Hag pun tanpa ragu memuji permainan anak buahnya saat ini meski masih banyak yang perlu ditingkatkan.

"Saya pikir mereka (pemain Man United) belajar pelajaran yang diberikan Brentford, itu cukup jelas. Kami kompak menghadapi serangan bola panjang mereka, jadi itu bagus. Kami senang dengan hasil ini," kata Ten Hag, dikutip dari Mirror. Minggu (28/8/2022).

"Itu (kemenangan) harus menjadi standar untuk Manchester United. Itu normal, tapi kami merayakan setiap kemenangan karena Anda harus berjuang untuk menang."katanya.

Man United selanjutnya akan menghadapi Leicester City. Laga tersebut akan berlangsung di King Power Stadium pada dini hari WIB pada Jumat 2 September 2022.

Lebih baru Lebih lama