Gagal Tendang Penalti Saat Real Madrid Kalahkan Celta Vigo, Carlo Ancelotti Bela Eden Hazard

Gagal Tendang Penalti Saat Real Madrid Kalahkan Celta Vigo, Carlo Ancelotti Bela Eden Hazard

 

 Sportsnews.id - Real Madrid menang 4-1 atas Celta Vigo di pekan kedua Liga Spanyol 2022-2023. Kemenangan tersebut diwarnai dengan kegagalan Eden Hazard mengeksekusi penalti.

Namun, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti membela Hazard. Menurutnya, Hazard masih dalam proses untuk kembali ke performa terbaiknya.

Madrid mencetak partai gol dengan skor telak 4-1 saat bertandang ke markas Vigo, Stadio Balaidos, Minggu (21/8/2022). Karim Benzema (14'), Luka Modric (41'), Vinicius Junior (56') dan Federico Valverde (66') mencetak gol untuk Madrid. Sementara itu, Vigo membalas melalui penalti Iago Aspas (23').

Real Madrid bisa saja mencetak gol dengan skor lebih besar jika penalti Hazard di menit ke-85 tidak gagal. Sayang, eksekusi penalti bisa diantisipasi oleh kiper Vigo, Agustin Marchesin. Usai pertandingan, Ancelotti membela Hazard.

"Hazard sedang dalam perjalanan kembali, tidak masalah dia (Hazard) gagal mengeksekusi penalti. Karena dia mengambilnya dengan brilian. Eden (Hazard) telah menunjukkan bahwa dia berada di jalur yang benar," kata Ancelotti.

Ancelotti juga memuji kesediaan Benzema untuk memberikan kesempatan kepada Hazard untuk mengambil penalti. Sekadar diketahui, Benzema telah menjadi eksekutor penalti reguler bagi Madrid.

"Itu adalah isyarat yang sangat indah dari Benzema kepada Eden," tambah mantan pelatih Chelsea dan AC Milan itu.

Lebih baru Lebih lama