Hadapi Persija Jakarta, RANS Nusantara FC Tidak Takut

Hadapi Persija Jakarta, RANS Nusantara FC Tidak Takut

 

 Sportsnews.id - RANS Nusantara FC akan menghadapi Persija Jakarta pada pekan kelima Liga 1 2022-2023.  Meski tim promosi, RANS Nusantara FC tidak takut dengan Persija.

  Seperti diketahui, pertandingan akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu, 20 Agustus 2022, malam WIB.  Meski menjadi tuan rumah, laga melawan Persija tidak akan mudah bagi RANS Nusantara FC.

Pekan lalu, RANS Nusantara FC kalah 1-2 dari PSM Makassar.  Sementara itu, Persija bermain imbang 1-1 dengan Persikabo 1973 di Stadion Pakansari.

  Pelatih RANS Nusantara FC Rahmad Darmawan mengatakan evaluasi berjalan cukup baik usai kalah dari PSM.  Karena itu, tim asuhan Raffi Ahmad siap menjamu Macan Kemayoran.

  "Kami kurang lebih punya waktu seperti Persija. Persija punya waktu pemulihan sehari lebih banyak dari kami. Namun, secara keseluruhan pada pertandingan besok, para pemain sudah siap menghadapi Persija," kata Rahmad Darmawan dalam konferensi pers, Jumat (19/8/2022).

Rahmad Darmawan menjelaskan, Raffi Ahmad juga berpesan kepada para pemain untuk tampil maksimal.  Pesan ini tentunya menjadi motivasi bagi RANS Nusantara FC.

“Kami juga melakukan video call dengan Raffi untuk memberikan dukungan dan semangat kepada kami.  Jangan memikirkan hal lain dan tetap semangat untuk pertandingan," pungkasnya.


Lebih baru Lebih lama