Hal yang Perlu Diketahui Usai ManCity Tabrak West Ham: Debut di Premier League, Erling Haaland Langsung Cetak Rekor

Hal yang Perlu Diketahui Usai ManCity Tabrak West Ham: Debut di Premier League, Erling Haaland Langsung Cetak Rekor

 

 Sportsnews.id - Erling Haaland telah melakukan debut spektakuler di Premier League 2022/2023. Dia langsung membuat rekor di Man City.

Erling Haaland mencetak dua gol dalam kemenangan 2-0 Manchester City atas West Ham di London Stadium, London, Minggu (7/8/2022) malam WIB.

Dua gol tersebut berhasil meredakan keraguan banyak ofisial terhadap performa eks pemain Borussia Dortmund tersebut. Haaland sebelumnya dicap sebagai pengambilalihan yang gagal setelah gagal membawa Man City meraih kemenangan di Community Shield 2022.

Untungnya, semua orang bisa melupakan Haaland setelah tampil impresif dalam debutnya di Premier League.

Erling Haaland juga mencetak rekor dengan debutnya di Premier League untuk Man City.

Erling Haaland membuat statistik unik dalam debutnya bersama Man City. Dua dari lima tembakannya mengenai gawang, semuanya tepat sasaran.


Salah satu gol Haaland ke gawang West Ham tercipta setelah sukses memanfaatkan operan Kevin De Bruyne. Sang gelandang kini telah tampil dalam 18 dari 17 laga Premier League pada 2022. 

Kekalahan tandang terakhir Man City terjadi di pertandingan Liga Premier pertama musim lalu, di kandang melawan Spurs. Man City kini telah melewatkan 19 pertandingan di kandang lawan dan tidak pernah kalah dalam satu pertandingan pun.

Debutan pertama yang mencetak dua gol sejak Sergio Aguero terakhir kali mencetak gol pada 2011 

Erling Haaland menjadi pemain Manchester City pertama yang mencetak dua gol dalam debutnya di Premier League sejak Sergio Aguero pada 2011.


 

Lebih baru Lebih lama