Inter Menang Menit Akhir,Inzaghi Tidak Puas

Inter Menang Menit Akhir,Inzaghi Tidak Puas

 

 Sportsnews.id - Inter Milan menunggu hingga saat-saat terakhir untuk memastikan kemenangan atas Lecce.  Simone Inzaghi belum puas meski tiga poin sudah di tangan.

  Inter Milan menang 2-1 atas Lecce di Stadio Comunale via del Mare, Minggu (14/8/2022) dini hari WIB.  Unggul cepat melalui Romelu Lukaku di menit kedua, Inter gagal memanfaatkan momentum itu untuk mendapatkan satu gol lagi.

  Faktanya, Nerazzurri kebobolan pada menit ke-48 oleh Assan Ceesay.  Kemenangan Inter baru dipastikan pada menit ke-95 melalui Denzel Dumfries, setelah dua penyerang lainnya yakni Edin Dzeko dan Joaquin Correa menambah daya gedor tim.

Pelatih Inter Simone Inzaghi mengakui timnya tidak cukup baik.  Start bagus dan momentum yang dibangun di awal pertandingan gagal dimanfaatkan, sementara tim dalam prosesnya kehilangan ketenangan.

  “Itu adalah kemenangan yang kami inginkan dengan sepenuh hati. Tim percaya sampai saat terakhir dan jujur ​​itu satu-satunya hal positif, karena tim seperti kami yang mencetak gol di menit pertama dan mendominasi 30 menit pertama seharusnya bisa tampil lebih baik.  ,” katanya kepada Sky Sport Italia.  dilansir Football Italia.

"Ada potensi insiden kartu merah dengan Lautaro dan kami kesal setelah itu dan tersesat. Kami harus mencari tahu mengapa kami harus menunggu hingga detik terakhir untuk mencetak gol."

  "Saya memiliki banyak pilihan di bangku cadangan dan mereka melakukan tugas mereka. Kami menyelesaikan pertandingan dengan keempat striker, formasinya 4-2-4, kami mencoba mengirim bola ke dalam kotak dan terus percaya."

  "Tentu saja tim seperti kami seharusnya menyelesaikan pertandingan sebelum itu."

Lebih baru Lebih lama