Japan Open 2022: Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Maju ke Babak 16 Besar

Japan Open 2022: Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Maju ke Babak 16 Besar

 

Sportsnews.id - Marcus Gideon/Kevin Sanjaya sukses mengawali Japan Open 2022 meski tertatih-tatih. Mereka menang dua set langsung dengan skor tipis 23-21 dan 21-19.

Sempat unggul dua angka, namun pasangan Malaysia itu mampu menyalipnya lagi. Tak lama kemudian, Marcus/Kevin kembali memimpin, meski jarak mereka masih cukup dekat.

Keunggulan Marcus/Kevin cenderung stabil setelah 7-7. Namun selisih poin antara kedua pasangan tersebut masih tipis satu sama lain.

Poin Marcus/Kevin kembali bisa disamakan menjadi 12-12. Namun setiap kali mereka menyamakan kedudukan, The Minions bisa bangkit kembali untuk memimpin.

Selisih poin terjauh Marcus/Kevin terjadi pada 16-13. Setelah itu mereka kembali direkatkan dengan kencang.

Kedua pasangan juga mencapai angka setting 20-20. Marcus/Kevin yang masih dalam kendali permanen mampu menciptakan dua poin lagi, yakni 23-21.

Memulai game kedua, Marcus/Kevin mendapat tekanan. Mereka justru kebobolan empat poin berturut-turut.

Perlahan mereka mencoba bangkit dengan saling memberi ketenangan. Lag mereka menipis dari sebelumnya 0-4 menjadi 5-6.

Pasangan Malaysia mundur dengan empat poin berturut-turut. Marcus/Kevin juga tertinggal 5-10.

Di penghujung interval pertama, giliran Marcus/Kevin yang membuat beberapa angka berurutan. Hingga akhirnya mereka mampu memperkecil jarak lagi menjadi 11-12.

Di interval kedua, Marcus/Kevin semakin percaya diri. Mereka pun berhasil bangkit untuk memimpin 15-14.

Meski selalu mendapat perlawanan sengit dari pasangan Malaysia. Marcus/Kevin bisa konsisten dengan keunggulan mereka. Akhirnya mereka menutup game kedua dengan skor 21-19.

Lebih baru Lebih lama