Japan Open 2022: Sikat Wakil Canada Dua Gim Langsung, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Lolos ke Babak 16 Besar

Japan Open 2022: Sikat Wakil Canada Dua Gim Langsung, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Lolos ke Babak 16 Besar

 

 Sportsnews.id - Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dipastikan lolos ke babak 16 besar Japan Open 2022. Pasalnya, Apriyani/Siti mampu mengalahkan wakil Kanada, Catherine Choi/Josephine Wu di babak 32 besar. Selasa (30/8/2022). ) pagi WIB.

Bermain di Maruzen Intec Arena, Osaka, Jepang, Apriyani/Siti meraih dua kemenangan beruntun setelah mampu bermain sangat baik. Pasangan Indonesia menang dengan skor 21-15 dan 21-15 dalam waktu 30 menit.

Memulai game pertama, Apriyani/Fadia sudah menunjukkan permainan yang cepat. Beberapa kali pasangan Kanada itu kesulitan membuatnya.

Meski beberapa kali dibandingkan, Apriyani/Fadia tetap mendominasi permainan. Hingga akhirnya tercipta lima poin beruntun di angka 4-4 hingga 9-4.

Pasangan Kanada berusaha keluar dari tekanan. Namun, kualitas Apriyani/Fadia yang berada di atas mereka membuat angka tersebut tidak berubah secara signifikan. Skor 11-7 di interval pertama.

Memasuki interval kedua, dominasi Apriyani/Fadia semakin parah. Mereka berhasil mencetak poin berturut-turut beberapa kali.

Alhasil, poin di papan skor semakin jauh. Pasangan Kanada itu bahkan lebih tertekan.

Hingga puncaknya ketika Apriyani/Fadia mencetak 2 kali 4 poin berturut-turut di penghujung pertandingan. Hingga menutup game pertama dengan skor 21-15.

Maju ke gim kedua, Apriyani/Fadia mencuri empat poin berturut-turut di awal. Kemudian kembali tiga poin berturut-turut oleh pasangan Kanada.

Membalas angka di poin berikut, Apriyani/Fadia masih unggul meski hanya terpaut satu poin. Pasangan Kanada itu menyamakan kedudukan menjadi 7-7.

Setelah itu, Apriyani/Fadia kembali menang dengan skor 9-8. Kemudian mereka menjauh tiga poin berturut-turut untuk memimpin di interval pertama.

Keunggulan Apriyani/Fadia pada kedudukan 12-8 perlahan-lahan menipis oleh pasangan Kanada. Namun mereka tetap bisa bertahan dengan kelebihan tersebut.

Hingga menit ke-17-15, Apriyani/Rahayu menciptakan angka berturut-turut berikutnya. Mereka pun menutup game kedua dengan kemenangan 21-15.

Lebih baru Lebih lama