Jelang Arema FC vs Persia Jakarta : Tak Ada Persiapan Khusus, AremaTetap Bidik Kemenangan

Jelang Arema FC vs Persia Jakarta : Tak Ada Persiapan Khusus, AremaTetap Bidik Kemenangan

 

 Sportsnews.id - Liga 1 2022-2023 sudah memasuki pekan ketujuh. Pekan ke-7 akan menjadi pertandingan besar dimana dua nama besar dari Indonesia akan dipertemukan. Pertandingan yang dimaksud adalah pertandingan antara Arema FC melawan Persia Jakarta.

Laga seru ini akan berlangsung pada Minggu 28 Agustus 2022 pukul 20.30 WIB di Stadion Kanjurhan Malang. Duel ini menjadi syarat gengsi antara kedua tim yang saat ini sedang berjuang untuk melaju ke papan atas Liga 1 2022-2023.

Jelang laga, Eduardo Almeida, pelatih Shingo Edan (sapaan akrab Arema FC), mengatakan tidak ada persiapan khusus melawan Persia Jakarta. Dia mempersiapkan timnya seperti biasa, seperti pertandingan lainnya di Liga 1.

Pada konferensi pers pra-pertandingan di Malang pada Sabtu 27 Agustus 2022, Eduardo Aremida mengatakan: "Kami menghadapi tim yang bagus. Tujuan kami adalah sama setiap pertandingan, untuk memenangkan setiap pertandingan. Itu."

Meski demikian, manajer asal Portugal itu mengaku telah mengamati banyak kekuatan Persia Jakarta, terutama di lini depan. Pasalnya, tim berjuluk Macan Kemayoran itu memiliki dua penyerang luar biasa seperti Abdullah Yusuf Kheral dan Hanno Behrens.

"Kami mempersiapkan segalanya, termasuk bagaimana menghentikan kekuatan mereka dan memenangkan pertandingan," kata pelatih berusia 44 tahun itu.

Eduardo Almeida menambahkan, kondisi tim secara keseluruhan sudah 100% siap. Meski timnya baru bertanding melawan RANS Nusantara FC pada Rabu 24 Agustus 2022. Dari semua pemain, hanya satu pemain, Irsyad Maulana yang absen.

"Lahri baik-baik saja. Dia sudah pulih dari cederanya. Irshad akan menjalani latihan pasca pertandingan besok," katanya.

Sebagai informasi tambahan, Arema FC saat ini berada di peringkat 8 klasemen sementara Liga 1 2022-2023 dengan 10 poin. Mereka memiliki 3 kemenangan, 1 seri dan 2 kekalahan.

Sementara itu, Persia Jakarta berada di urutan keenam dengan torehan 11 poin. Macan Kemayoran telah menang 3 kali, seri 2 kali dan kalah hanya 1 kali dari 6 pertandingan mereka.


Lebih baru Lebih lama