Juventus Resmi Pinjamkan Arkadiusz Milik dari Olympique Marseille

Juventus Resmi Pinjamkan Arkadiusz Milik dari Olympique Marseille

 

 Sportsnews.id - Dengan status pinjaman dari Olympique Marseille, Arkadiusz Milik resmi bergabung dengan Juventus. Selain pinjaman, Juventus berhak merekrut penyerang internasional Polandia itu di akhir musim.

Penyerang berusia 28 tahun itu direkrut untuk mendampingi Dusan Vlahovic di lini serang. Juventus memilih Arkadiusz Milik setelah gagal dapatkan Memphis Depay dari Barcelona.

"Skuat Bianconeri dan khususnya para penyerang Bianconeri semakin diperkuat dengan kedatangan Arkadiusz Milik," demikian pernyataan resmi Juventus yang dikutip Turin, Jumat (26/822).

"Dia telah resmi menandatangani kontrak dengan klub dengan status pinjaman dari Olympique Marseille dan secara resmi menjadi pemain Juventus mulai hari ini."

Milik sendiri adalah salah satu pemain paling tajam selama di Marseille. Penampilan impresifnya membuat pelatih Juventus Massimiliano Allegri menganggap Milik cocok untuk mengisi lini serang Bianconeri. Apalagi Milik memiliki pengalaman merumput di Liga Italia bersama Napoli.

Musim lalu, Milik mampu mencatatkan 20 gol dan dua assist dalam 37 pertandingan untuk Marseille di semua kompetisi. Tak hanya itu, Arkadiusz Milik juga berhasil mengantarkan Marseille menjadi runner-up Liga Prancis 2021-2022.

Kedatangan Milik disambut baik oleh Juventus mengingat mereka akan mengikuti banyak kompetisi musim ini. Raksasa Italia itu berharap Milik bisa menambah rekor impresifnya bersama Bianconeri di musim 2022-2023.

“Sekarang, Italia sedang menunggu kepulangannya. Kali ini ia mengenakan kaus hitam putih, warna Juventus. Dan yang paling penting, dia memiliki tujuan besar untuk terus menambah statistiknya yang sudah mengesankan."

Lebih baru Lebih lama