Juventus vs AS Roma: Sempat Tertingal Dimenit Awal,Roma Berhasil Samakan Kedudukan 1-1

Juventus vs AS Roma: Sempat Tertingal Dimenit Awal,Roma Berhasil Samakan Kedudukan 1-1


 Sportsnews.idJuventus menjamu AS Roma pada pekan ketiga Liga Italia Pertandingan ini berlangsung di Allianz Stadium,Pertandingan berlangsung sengit sejak awal. Namun, pertandingan berakhir imbang 1-1.

Jalannya pertandingan

Pertandingan baru berjalan 79 detik, Juventus mampu memimpin. Adalah Dusan Vlahovic yang mencetak gol dari tendangan bebas.

Situasi itu coba dimaksimalkan oleh Juventus. Mereka mencoba untuk terus menyerang. Namun, beberapa peluang bagi Juventus belum menemui sasaran.

Pasukan Massimiliano Allegri sebenarnya mampu memasukkan bola ke gawang Roma pada menit ke-25. Meski begitu, gol Manuel Locatelli dianulir karena terjadi handball terlebih dahulu.

Roma bekerja keras untuk mengejar ketinggalan. Roma memiliki beberapa peluang untuk menyamakan kedudukan. Sayangnya, solusi akhir mereka tidak sempurna.

Pasukan Jose Mourinho melancarkan serangan bertubi-tubi di penghujung babak pertama. Sayang, usaha mereka tak membuahkan hasil sehingga Juventus memimpin di penghujung babak pertama dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua, Roma mencoba mengejar ketinggalan. Alhasil, Jose Mourinho pun menarik beberapa pemainnya sebelum babak kedua dimulai guna mempertajam lini serang.

Hal itu juga membuat kekuatan yang menggempur Roma semakin kuat. Hanya saja mereka belum bisa menyelesaikan serangan dengan sempurna.

Akhirnya, Roma bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-69. Tammy Abraham mencetak gol ke gawang Juventus usai meneruskan operan Paulo Dybala.

Situasi itu pun membuat Allegri memutar otak. Memasuki menit ke-77, ia memasukkan pemain barunya, Arkadiusz Milik, untuk menggantikan Juan Cuadrado.

Memasuki menit akhir pertandingan, Juventus memberikan tekanan. Hanya saja, mereka kesulitan menembus pertahanan Roma. Skor tetap imbang hingga pertandingan usai.

SUSUNAN PEMAIN

JUVENTUS

Szczesny; De Sciglio, Danilo, Bremer, Alex Sandro; Locatelli, Rabiot, Miretti; Cuadrado, Vlahovic, Kostic

Pelatih: Massimiliano Allegri

AS ROMA

Rui Patricio; Mancini, Smalling, Ibanez; Karsdorp, Matic, Cristante, Spinazzola; Dybala, Pellegrini; Abraham

Pelatih: Jose Mourinho
Lebih baru Lebih lama