Kane menikmati panasnya duel Chelsea vs Tottenham

Kane menikmati panasnya duel Chelsea vs Tottenham

 

 Sportsnews.id - Harry Kane sangat menikmati panasnya pertandingan Chelsea vs Tottenham Hotspur. Ia senang Tottenham bisa menahan The Blues.

Chelsea vs Tottenham yang berakhir 2-2 di Stamford Bridge pada pekan kedua Premier League 2022/2023 berlangsung sengit, Minggu (14/8/2022) malam WIB. The Blues memimpin melalui Kalidou Koulibaly pada menit ke-19.

Tottenham membalas melalui Pierre-Emile Hojbjerg usai turun minum pada menit ke-68. Tuan rumah kembali bisa unggul lewat gol Reece James pada menit ke-77. Namun kemenangan di depan mata Chelsea hanyut setelah Harry Kane mencetak gol di penghujung pertandingan di menit 90+5.

Panasnya pertandingan juga terbawa hingga ke pinggir lapangan. Manajer kedua tim, yakni Thomas Tuchel di kubu Chelsea dan Antonio Conte yang membesut Tottenham, saling bentrok.

Ketegangan antara keduanya dimulai ketika Conte merayakan gol Hojbjerg dan masuk ke depan bangku cadangan Chelsea. Tuchel tak terima adu mulut dengan Conte.

Perseteruan Tuchel dan Conte memuncak di penghujung pertandingan. Usai berjabat tangan, keduanya tampak tegang hingga wasit harus mengirim kartu merah untuk Tuchel dan Conte.

Kapten Tottenham, Harry Kane, tampak menikmati tensi tinggi pertandingan ini. Pahlawan Lilywhites yang terhindar dari kekalahan ini mengaku puas dengan satu poin yang diraih timnya dalam laga ketat di Stamford Bridge.

"Panas! Menyukainya. Pertarungan yang bagus, sangat bagus untuk mendapatkan poin. Ini pertandingan yang sulit. Babak pertama tidak cukup bagus dari sudut pandang kami, kami hanya kurang intensitas menekan, kurang intensitas pada bola dan dihukum karenanya, "Ucap Kane seperti dikutip Mirror.

“Saya pikir babak kedua kami keluar dengan lebih banyak intensitas dalam permainan tanpa bola dan itu bagus untuk mendapatkan kembali gol dan mengecewakan untuk kebobolan lagi. Namun, selalu bagus untuk mencetak gol di menit terakhir. Kami pergi dengan perasaan mungkin berbahagialah dengan itu."

Lebih baru Lebih lama