Kondisi Aubameyang Saat Ini Usai Jadi Korban Perampokan

Kondisi Aubameyang Saat Ini Usai Jadi Korban Perampokan

 

 Sportsnews.id - Pierre-Emerick Aubameyang menjadi korban perampokan dan kekerasan di kediamannya. Inilah kondisi striker Barcelona saat ini.

Aubameyang adalah korban perampokan dengan kekerasan di rumahnya di lingkungan Castelldefels. Striker berusia 33 tahun itu dirampas hartanya, juga dipukuli oleh empat orang yang membobol rumahnya.

Aubameyang dilaporkan diancam dengan pistol dan tongkat besi. Bahkan, Aubameyang mengalaminya di depan istrinya.

Para pelaku dikabarkan berhasil mencuri perhiasan dan brankas milik pesepakbola tersebut. Kemudian, pelaku melarikan diri dengan mobil Audi A3 warna putih.

Menurut Barcelona, kondisi Aubameyang sendiri baik-baik saja. Pierre-Emerick Aubameyang disebut takut, tapi masih baik-baik saja.

Polisi kini tengah memburu pelakunya. Petugas sedang mengumpulkan informasi untuk memulai penyelidikan.

"Penyelidikan tetap terbuka, dan kami sedang mengumpulkan informasi," kata juru bicara kepolisian Catalan, Mossos d'Esquadra kepada AFP.

Sebelum Pierre-Emerick Aubameyang, Robert Lewandowski, striker Barcelona lainnya, juga kehilangan jam tangannya. Sementara itu Marco Verratti kehilangan uangnya dan perhiasannya dicuri saat berada di rumah Ronaldo Luis Nazario de Lima di Ibiza.


Lebih baru Lebih lama