Leicester menunggu tawaran ketiga Chelsea untuk Wesley Fofana

Leicester menunggu tawaran ketiga Chelsea untuk Wesley Fofana

 

 Sportsnews.id - Leicester City rupanya belum puas dengan dua tawaran Chelsea untuk Wesley Fofana. Karena itu, The Foxes menunggu yang ketiga.
Fofana adalah salah satu bek tengah target Chelsea musim panas ini. Kehilangan Antonio Ruediger dan Andreas Christensen membuat Chelsea mau tidak mau harus berburu pengganti.

Chelsea sejauh ini baru mendapatkan Kalidou Koulibaly dari Napoli. Kedatangan Koulibaly dan bertahannya Cesar Azpilicueta saja tidak cukup bagi Chelsea untuk menghadapi empat kompetisi plus Piala Dunia 2022 di tengah musim.

Maka Chelsea terus memburu Fofana, meski sejauh ini tawaran yang datang belum memuaskan Leicester. Chelsea pertama kali menawarkan 65 juta pound tetapi ditolak mentah-mentah.

Kemudian, akhir pekan lalu, ada proposal sebesar 70 juta poundsterling atau sekitar Rp. 1,2 triliun, yang kembali ditolak Leicester. Rumor mengatakan bahwa Leicester meminta Chelsea untuk membayar Fofana sekitar £85 juta atau £5 juta lebih banyak dari rekor Harry Maguire ketika dia dilepas ke Manchester United.

Pasalnya, Fofana baru berusia 21 tahun dan karirnya masih panjang sehingga patut ditebus dengan harga yang mahal. Dengan uang hasil penjualan Fofana nanti, Leicester ingin mencari pengganti yang berkualitas.

"Saya masih belum mendengar tawaran ketiga. Sudah ada dua tawaran, tapi nilainya masih jauh dari permintaan klub. Kami ingin tekankan sekali lagi bahwa Wesley tidak dijual, itu poin penting," kata Leicester. Manajer kota Brendan Rodgers di Daily Mail.

“Dia bukan pemain yang ingin kami jual, tetapi tentu saja kami akan mempertimbangkan tawaran dari klub lain,” tambah Rodgers.

"Dia adalah bek muda top dan tidak banyak pemain seusianya yang tampil sebaik itu. Dia adalah pemain yang ingin Anda pertahankan di sini, tetapi kita harus menunggu dan melihat bagaimana dia berkembang."

Lebih baru Lebih lama