Lewis Hamilton harus menolak bagian dalam Top Gun dengan Tom Cruise karena komitmen F1

Lewis Hamilton harus menolak bagian dalam Top Gun dengan Tom Cruise karena komitmen F1

 

Tom Cruise dan Lewis Hamilton adalah teman baik tetapi jadwal pembalap Mercedes menghalangi mereka untuk bergabung di Top Gun
 Sportsnews.id - Lewis Hamilton mengatakan dia harus menolak tawaran untuk tampil sebagai pilot pesawat tempur dalam film hit Tom Cruise "Top Gun: Maverick" karena komitmennya di F1.

Juara dunia tujuh kali itu mengatakan kepada Vanity Fair bahwa dia sangat senang dengan prospek sebuah peran, setelah menjadi penggemar berat film "Top Gun" 1986 yang asli.

"Pada dasarnya saya adalah teman Tom [Cruise]," kata pebalap Mercedes itu. "Salah satu orang paling baik yang pernah Anda temui. Dia mengundang saya ke lokasi syutingnya bertahun-tahun yang lalu ketika dia melakukan 'Edge of Tomorrow', dan kemudian kami membangun persahabatan dari waktu ke waktu.

"Ketika saya mendengar yang kedua keluar, saya seperti, 'Ya Tuhan, saya harus bertanya padanya'. Saya berkata 'Saya tidak peduli peran apa itu. Saya bahkan akan menyapu sesuatu, menjadi bersih di belakang'," kenangnya.


Ditawari bagian sebagai pilot pesawat tempur, Hamilton kemudian menyadari tidak akan ada cukup waktu untuk menyesuaikannya dengan persiapannya yang cermat untuk balapan. "Saya seorang perfeksionis," katanya. "Tidak ada waktu."

Dia menambahkan itu adalah "panggilan paling menjengkelkan yang saya pikir pernah saya alami", menolak tawaran itu.

Hamilton datang bersama dengan Brad Pitt untuk film Formula 1 baru, dengan Hamilton bertindak sebagai produser di proyek tersebut. Film ini akan dipimpin oleh sutradara Top Gun: Maverick Joseph Kosinski. 

Lewis Hamilton menantikan prospek membuat film F1 bersama Brad Pitt

Pembalap Inggris itu juga mengatakan kepada Vanity Fair bahwa dia "masih dalam misi" ketika ditanya tentang masa depannya.

"Bohong jika saya mengatakan bahwa saya tidak berpikir untuk memperpanjang," katanya. "Saya masih dalam misi, saya masih mencintai mengemudi, saya masih tertantang olehnya. Jadi saya tidak merasa harus menyerah dalam waktu dekat."

Pembalap Mercedes itu harus berjuang untuk menjadi yang terbaik dari yang lain musim ini, dengan saingannya pada gelar 2021 Max Verstappen tampaknya berada di jalur untuk mempertahankan mahkotanya.

Setelah GP Hungaria, Hamilton mengatakan dia merasa sangat bersemangat untuk paruh kedua musim ini

Setelah GP Hungaria, Hamilton mengatakan dia merasa sangat bersemangat untuk paruh kedua musim ini

Hamilton memenangkan enam kejuaraan pebalap dalam tujuh tahun antara 2014 dan 2020 setelah meraih gelar pertamanya bersama McLaren pada 2008.

Dia menandatangani kontrak dua tahun baru dengan Mercedes tahun lalu, mengikatnya ke tim hingga akhir tahun depan.

"Itu tidak membuat saya berpikir tentang masa depan saya, tetapi ini adalah pengingat bahwa saya berada di bagian karir saya bahwa orang-orang yang saya temui dan telah balapan begitu lama akan mulai berhenti," katanya.

Lebih baru Lebih lama