Lisandro Martinez Tampil Apik Saat Manchester United Mengalahkan Liverpool

Lisandro Martinez Tampil Apik Saat Manchester United Mengalahkan Liverpool

 

 Sportsnews.id - Pemain asal Argentina itu dinilai memiliki kemiripan dengan mantan bek Setan Merah, Gabriel Heinze.

MU menang 2-1 atas Liverpool dalam laga di Old Trafford, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB. The Red Devils mencetak gol lewat tendangan Jadon Sancho dan Marcus Rashford.

Lini belakang Manchester United mampu tampil prima dengan menahan Liverpool dari mencetak gol di menit 80. Mohamed Salah yang membobol gawang MU pada menit ke-81.

Lisandro Martinez yang menjadi sorotan saat MU vs Liverpool. Dia bermain 90 menit, membuat tujuh clearance, memenangkan lima duel dan membuat satu intersep dalam data yang dilansir Opta.

Mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand, dibuat takjub dengan permainan Lisandro Martinez. Ia bahkan teringat salah satu bek Argentina lainnya yang pernah tinggal di Old Trafford, Heinze.

Posisi Heinze dan Lisandro Martinez memang sama. Keduanya biasa menempati pos bek tengah di sisi kiri.

"Sepanjang pertandingan, Martinez mencegah lawan, menempel pada pemain lawan, menjadi pengganggu, ada sedikit Gabby Heinze dalam dirinya, tetapi tidak gegabah. Saya sangat senang melihatnya," kata Rio Ferdinand pada Sportskeeda.

“Dia mungkin diisolasi dan ditargetkan oleh tim lawan dengan striker, tetapi dia harus menemukan cara untuk melakukan itu. Jika dia bisa tampil dengan standar yang dia lakukan tadi malam, jadilah rekrutan yang sangat, sangat, sangat besar. Malacia juga luar biasa. .biasa - keempat beknya luar biasa," tambahnya.

Lebih baru Lebih lama