Luis Milla Ungkap Alasan Terima Tarwaran Persib Bandung

Luis Milla Ungkap Alasan Terima Tarwaran Persib Bandung

 

 Sportsnews.id - Bandung | Luis Milla mengungkapkan alasannya ingin menerima lamaran dari Persib Bandung meski sudah tiga tahun tidak menjadi manajer klub.

Milla mengatakan, sejak menjalin komunikasi dengan manajemen Persib, terlihat ketulusan dan profesionalisme yang menggelitik minatnya untuk bergabung.

“Saya sangat senang berada di grup ini. Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah ditunjukkan oleh klub-klub seperti Glenn Sugita, Teddy Tjahjono dan seluruh komisaris,” kata Luis Milla dari Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

"Saya melihat keseriusan dan profesionalisme Persib Bandung. Makanya saya menerima tawaran ini," lanjut pelatih asal Spanyol itu.

Menurut Luis Milla, Persib Bandung memiliki proyek yang bagus. Ia juga memahami bahwa Tim Maung Bandung membutuhkan kemenangan dan hasil yang nyata.

"Saya ingin Persib memiliki karakter dan gaya bermain," kata mantan pelatih timnas Indonesia itu.

“Sekarang saatnya kita bekerja, tidak hanya untuk menghasilkan hasil tetapi juga untuk menunjukkan permainan sepak bola yang memiliki cara bermain yang baik, efisien dan disukai oleh para penggemar,” lanjutnya.

Luis Milla juga meminta keluarga besar Persib, baik manajemen maupun fans, untuk selalu bersatu padu dan bahu membahu meningkatkan kebanggaan masyarakat Bandung.

“Karena akan ada saat-saat sulit dan sulit yang harus kita lalui bersama. Yang paling penting adalah tetap bersatu dan melewati masa-masa ini bersama-sama," kata Luis Milla.

“Saya yakin seluruh keluarga Persib termasuk fans akan mendukung kami,” tambah Milla.

Disebutkan bahwa dia terbiasa menyusun tim nasional tetapi sekarang melatih klub, Luis Milla tidak masalah dengan itu. Baginya setiap proyek memiliki banyak segi dan Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi selanjutnya.

"Saya beruntung pernah melatih timnas. Tapi dari Persib, yang berhasil meyakinkan saya untuk bergabung karena itu proyek yang menarik, tim yang bagus," kata Luis Milla.

Luis Milla mengatakan Persib memiliki potensi besar untuk menjadi lebih baik lagi. Pelatih berusia 56 tahun itu yakin bisa mendorong Persib Bandung meraih kesuksesan.

“Namun saya juga melihat bahwa tim Persib memiliki potensi yang sangat besar. Dengan kerja keras yang telah saya lakukan, saya optimis bisa bermain lebih baik dan mendapatkan hasil yang lebih baik lagi," kata Luis Milla.

“Saya juga sudah melihat dan menganalisa lima pertandingan terakhir Persib. Saya sudah punya visi untuk membuat Persib lebih baik lagi,” pungkas Luis Milla.


Lebih baru Lebih lama