Lukaku Akan Menjadi Raja Di Inter Milan

Lukaku Akan Menjadi Raja Di Inter Milan

 

 Sportsnews.id -Romelu Lukaku gagal total di Chelsea musim lalu. Dia juga kembali ke Inter Milan untuk merebut tahtanya sebagai raja.

Lukaku bergabung dengan Chelsea dengan biaya £115m, membuatnya menjadi pemain termahal klub. Chelsea terkesan dengan penampilan solid Lukaku selama dua musim di Inter.

Lukaku mencetak lebih dari 60 gol dan membawa Inter juara Italia. Harapan tetap menjadi harapan, bagaimanapun, karena Lukaku gagal total di Chelsea.

Dia hanya membuat 15 gol dari 44 penampilan yang membuatnya tersingkir dari tim utama Chelsea. Lukaku pun memilih untuk dipinjamkan kembali ke Inter.

Lukaku sangat senang karena bisa mengenakan seragam biru hitam lagi, karena merasa masih punya utang untuk membawa Inter meraih prestasi. Apalagi tanpa dia, Inter gagal mempertahankan Scudetto musim lalu.

Antonio Conte sebagai mantan pelatih Inter Milan percaya bahwa Lukaku sudah kembali ke klub lamanya. Sebab, di sana, Lukaku diperlakukan seperti raja agar bisa menemukan kembali performanya.

“Kita berbicara tentang biaya transfer yang besar untuk satu pemain dan saya pikir kita berbicara tentang striker top di dunia. Tapi terkadang ada hal-hal di luar sepak bola yang menghalangi,” kata Conte kepada ESPN.

"Saya pikir Romelu selama dua tahun di Milan adalah raja, bukan? Dia adalah raja dan para penggemar menunjukkan cinta dan dukungan mereka. Dia adalah orang yang perlu diperlakukan seperti itu dan untuk alasan ini, dia ingin untuk kembali ke Milan," lanjutnya,

"Yang pasti dia adalah rekrutan yang bagus untuk Chelsea. Tapi Anda tahu, terkadang pemain butuh waktu untuk menjadi efektif, kan? Tapi yang pasti dia transfer yang bagus untuk Chelsea."


Lebih baru Lebih lama