Man City Hajar Bournemouth ceri 4-0 Tanpa Balas

Man City Hajar Bournemouth ceri 4-0 Tanpa Balas

 

 Sportsnews.id - Manchester City pesta gol dalam pertandingan Liga Inggris melawan Bournemouth.  The Citizens mengalahkan ceri 4-0.

  Di Etihad Stadium, Sabtu malam (13/8.2022) WIB Man City akan disuguhkan melawan Bournemouth di pekan kedua Premier League.  Tim tuan rumah tampil dominan selama 2x45 menit.

  Man City memimpin tiga gol di babak pertama dengan gol-gol dari Ilkay Guendogan, Kevin De Bruyne dan Phil Foden.  Gol bunuh diri Jefferson Lerma di babak kedua membuat Sky Blues menang 4-0.

Dengan hasil ini, Man City melesat ke puncak klasemen Liga Inggris dengan enam poin.  Bournemouth turun ke peringkat delapan dengan selisih tiga poin.

  Jalannya pertandingan

  GERBANG!  Man City mencetak gol saat pertandingan memasuki menit ke-19.  Ilkay Gundogan mencatatkan namanya di papan skor.

  Gelandang Jerman bermain satu-dua dengan Haaland di dekat area penalti sebelum memasukkan bola ke gawang Bournemouth.  Manchester City memimpin 1-0.

Bournemouth kembali mengancam dua menit kemudian.  Tendangan bola Ben Pearson dari luar kotak penalti masih bisa dicegat Ederson.

  Manchester City kembali mendapat peluang pada menit ke-27.  Tendangan melengkung Joao Cancelo dari luar kotak masih melenceng dari sisi gawang Bournemouth.

  2:0!  Pada menit ke-30, tim tuan rumah menggandakan keunggulan.  Kevin De Bruyne menusuk dari kanan dan mengenai kotak dengan tembakan mendatar.

3:0!  Man City kembali membobol gawang Bournemouth pada menit ke-38.  Phil Foden sukses memukul bola dari jarak dekat dan memaksimalkan assist De Bruyne.

  Haaland hampir memberi Man City keunggulan sebelum turun minum.  Tembakannya dekat gawang diselamatkan oleh kiper Bournemouth Mark Travers.  Babak pertama berakhir dengan Sky Blues memimpin 3-0.

Man City tidak mengendurkan serangan hingga babak kedua.  De Bruyne seharusnya bisa mencetak dua gol pada menit ke-52 tetapi tendangannya melayang di samping gawang Bournemouth.

   Peluang lain datang dari Man City tujuh menit kemudian.  Bola melengkung Gündogan dari luar kotak penalti belum mengenai sasaran.

   4:0!  Man City menambah gol pada menit ke-78.  Umpan tarik Joao Cancelo di kotak penalti membentur kaki Jefferson Lerma dan meluncur ke gawang Bournemouth.

   Kemenangan 4-0 untuk Man City menjadi hasil akhir laga di Etihad Stadium.


Lebih baru Lebih lama