Manchester City Sepakat Bayar Rp197 Miliar untuk Rekrut Sergio Gomez

Manchester City Sepakat Bayar Rp197 Miliar untuk Rekrut Sergio Gomez

 

 Sportsnews.id - Klub Liga Premier Manchester City telah mencapai kesepakatan dengan klub Belgia Anderlecht untuk menandatangani bek sayap muda Sergio Gomez di jendela transfer musim panas ini. Dikutip dari Sky Sports, Kamis, Manchester City menghabiskan 13 juta euro atau sekitar Rp. 197 miliar untuk memboyong pemain berusia 21 tahun itu. 

Sergio Gomez dianggap sebagai pemain yang sedang berkembang oleh Manchester City dan mereka berniat untuk meminjamkan pemain Spanyol itu ke klub dari City Group. Meski begitu, tidak menutup kemungkinan ia akan bergabung dengan skuat utama Pep Guardiola musim ini, namun City tetap fokus pada target alternatif tim utama. 

Gomez berada di radar City saat mereka mengejar kesepakatan untuk Marc Cucurella, yang akhirnya menandatangani kontrak dengan Chelsea. Selain Gomez, Manchester City juga tertarik dengan full-back Borussia Dortmund Raphael Guerreiro, yang dipandang sebagai calon pengganti Oleksandr Zinchenko. 

Sergio Gomez didatangkan Anderlecht dari Borussia Dortmund pada musim panas 2021. Gomez mencatatkan 50 penampilan dan mencetak 7 gol serta 15 assist dari total 4.216 menit bermain di berbagai kompetisi. 

Lebih baru Lebih lama