Mbappe Dukung Benzema Menangkan Ballon d'Or

Mbappe Dukung Benzema Menangkan Ballon d'Or

 

 Sportsnews.id - Kylian Mbappe tidak ragu untuk mendukung Karim Benzema memenangkan Ballon d'Or 2022 karena dia yakin rekan senegaranya pantas mendapatkannya.

Nominasi Ballon d'Or 2022 telah diterbitkan oleh majalah France Football. Benzema adalah penantang kuat untuk pemenang.

Di musim 2021/2022, Benzema sebenarnya sudah tampil apik di Real Madrid. Penyerang berusia 34 tahun itu menjadi mesin kesuksesan Los Blancos dengan penampilan penendangnya di atas lapangan.

Benzema memiliki 44 gol dan 15 assist dari 46 penampilan di semua kompetisi. Madrid memercikkan kesuksesannya dengan mampu mencuri trofi LaLiga dan Liga Champions.

Kylian Mbappe, rekan senegaranya Benzema, tak memungkiri performanya sebagai senior di timnas Prancis begitu bagus. Dia bahkan mendukung Benzema untuk memenangkan Ballon d'Or 2022.

“Real adalah mesin Ballon d'Or, Anda harus mengakui itu. Itu benar, tetapi yang paling penting adalah kinerja di lapangan.

"Ini bukan tentang klub yang Anda bisa memenangkan Ballon d'Or, ini tentang diri Anda sendiri. Saya pikir Anda bisa memenangkannya di Paris [Saint-Germain] suatu hari nanti."

"Dia Benzema berusia 34 tahun, baru saja menjalani musim yang hebat dalam karirnya. Dia memenangkan Liga Champions berkali-kali dengan sangat meyakinkan. Jika saya adalah Karim dan tidak menang, saya bisa melupakan Ballon d'." Atau selamanya,” kata striker berusia 23 tahun itu.

Kylian Mbappe adalah salah satu nominasi Ballon d'Or 2022. Sementara itu, pemegang 7 Ballon d'Or Lionel Messi yang juga menjadi partner Mbappe di PSG belum masuk dalam daftar.

Jika dia bisa memenangkannya, itu akan menjadi Ballon d'Or pertama Karim Benzema pada 2022. bisakah dia memenangkannya?


Lebih baru Lebih lama