'Menyedihkan!' - Fans Manchester United mengecam David de Gea setelah melalukan kesalahan

'Menyedihkan!' - Fans Manchester United mengecam David de Gea setelah melalukan kesalahan

 

 Sportsnews.id - Beberapa penggemar Manchester United mengecam kiper David de Gea setelah kesalahannya memberi Brentford keunggulan awal di Stadion Komunitas Gtech pada Sabtu malam.

Dengan hanya sepuluh menit tersisa, tembakan jarak jauh gelandang Josh Dasilva melebar dari tangan De Gea dan masuk ke gawang. Itu adalah kesalahan dari orang Spanyol yang memberi United gunung untuk didaki saat waktu terus berjalan.

De Gea berpikir dia telah melakukan cukup banyak untuk menjaga upaya gelandang yang relatif lemah itu, tetapi dia gagal dan membiarkannya mengalir ke gawang. Pembalap Spanyol itu sudah berada di bawah tekanan setelah gagal mencetak gol sebelum gol pertama Brighton & Hove Albion akhir pekan lalu.

United adalah arsitek kehancuran pembangunan gawang mereka sendiri ketika Cristiano Ronaldo kehilangan penguasaan bola di setengah lapangannya sendiri. Dari sudut pandang The Reds, itu adalah bencana.

Tidak mengherankan, penggemar turun ke media sosial untuk bereaksi terhadap kesalahan De Gea. Tetapi sebelum mereka memiliki sedikit peluang untuk pulih dari kesalahan, Brentford menambahkan satu detik, kali ini sebagai hasil dari umpan pendek dari De Gea dari belakang, memungkinkan Mathias Jensen untuk menyerang dan menggandakan keunggulan tuan rumah.

Di bawah ini, MEN Sport telah melihat dari dekat apa yang mereka katakan...

Lebih baru Lebih lama