Pesta Gol !! Bali United Kalahkan Persik Kediri 4-0

Pesta Gol !! Bali United Kalahkan Persik Kediri 4-0

 

 Sportsnews.id - Hasil pertandingan Bali United vs Persik Kediri pada pekan ketujuh Liga1 2022-2023. Bermain di kandang sendiri, Bali United tampil garang dengan mengalahkan Persik Kediri empat gol tanpa balas!

Tiga gol Serdadu Tridatu (julukan Bali United) dicetak oleh Irfan Jaya (8'), Illija Spasojevic (63'), Eber Bessa (70'), dan Lerby Eliandry (82'). Berkat kemenangan 4-0 atas Persik Kediri, Bali United langsung melesat ke posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2022-2023 dengan 15 poin.

Jalannya pertandingan

Di awal babak pertama, Bali United langsung melancarkan serangan besar-besaran ke pertahanan Persik Kediri. Permainan cepat dan agresif membuat Macan Putih -julukan Persik Kediri- cukup merepotkan di awal pertandingan.

Alhasil, Irfan Jaya (8') akhirnya mampu membobol gawang Dikri Yusron, Bali United unggul 1-0. Usai gol tersebut, pasukan Jan Saragih membalas dengan melancarkan serangan bertubi-tubi ke pertahanan Serdadu Tridatu – julukan Bali United.

Sayang, transisi yang buruk membuat serangan Persik Kediri kerap terhenti sebelum masuk ke area pertahanan Bali United. Memasuki menit ke-20, kali ini giliran Bali United yang melancarkan serangan besar-besaran.

Terpantau, Ilija Spasojevic berulang kali mendapat peluang emas untuk mencetak gol. Namun, pemain asal Montenegro itu sepertinya tidak beruntung karena tendangan dan sundulannya tidak bisa menemui sasaran.

Di menit-menit akhir pertandingan di babak pertama, Serdadu Tridatu terus menekan pertahanan Persik Kediri. Namun, Macan Putih berhasil mempertahankan gawangnya dengan baik. Pada akhirnya, Bali United mengalahkan Persik Kediri 1-0 di babak pertama.

Persik Kediri langsung tancap gas menyerang pertahanan Bali United sejak awal pertandingan di babak kedua. Macan Putih terpantau bebas memanfaatkan pertahanan Prajurit Tridatu.

Namun, pertahanan Stefano Cugurra terlalu tebal untuk ditembus. Asyiknya menyerang, Persik Kediri justru kebobolan lagi. Kali ini, gol tercipta dari tendangan luar biasa Ilija Spasojevic (63').

Gol tersebut berawal dari gerakan lincah Ricky Fajrin di sisi kanan pertahanan Macan Putih. Ricky kemudian mengirimkan umpan yang membuat kericuhan di depan gawang. Setelah upaya Muhammad Rahmat gagal, Spasojevic akhirnya berhasil mencetak gol dengan mudah.

Usai gol tersebut, Bali United terus menekan pertahanan Persik Kediri. Terakhir, pasukan Stefano Cugurra berhasil memperbesar keunggulan melalui sepakan Eber Bessa (70'), Bali United unggul 3-0.

Hingga memasuki menit kritis, Macan Putih gagal melepaskan diri dari tekanan Bali United. Alhasil, Lerby Eliandry (82') yang masuk dari bangku cadangan berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Pada akhirnya, Bali United berhasil mengunci kemenangan dengan skor 4-0.

Lebih baru Lebih lama